FIM CEV 2019 Valencia : Mario SA Siap Dapatkan Hasil Maksimal di Kelas Moto3 Junior World Championship

55
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tidak terasa ajang FIM CEV 2019 akan selesai pada akhir pekan ini di sirkuit Ricardo Tormo Circuit, Valencia, Spanyol, Sabtu – Minggu (9-10/11). Sirkuit ini merupakan salah satu sirkuit yang memiliki tingkart kesulitan tinggi. Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Mario Suryo Aji datang ke Valencia dan sudah siap untuk bersaing pada putaran terakhir FIM Moto3 Junior World Championship yang merupakan musim pertamanya balapan di Eropa.

New RC3 Products

Musim ini merupakan tahun pembelajaran bagi Mario, yang harus beradaptasi dengan level kompetisi tinggi di FIM CEV, di mana dia berhasil tiga kali finis 10 besar dari lima balapan yang dijalani sejauh ini. Pebalap muda Indonesia tersebut finis di urutan ke-16 dan ke-18 saat menjalani balapan pertamanya di sirkuit ini pada putaran kedua. Kini dia kembali ke Valencia dengan berada di posisi ke-16 klasemen hasil koleksi 26 poin, dengan dua balapan tersisa.

“Minggu ini saya akan balapan untuk sahabat saya, almarhum Afridza. Saya siap menghadapi putaran penutup tahun ini. Saya sudah pernah membalap di Ricardo Tormo saat menjalani putaran kedua. Saya akan mengevaluasi dan belajar dari pengalaman balapan sebelumnya di sana. ” Buka Mario Suryo Aji

Dirinya juga menargetkan hasil maksimal karena memang ini meruapakan balapan terkahir di ajang FIM CEV 2019 tentunya ia ingin menutup musim dengan manis.

” Target saya minggu ini adalah lebih konsisten dan mendapatkan kecepatan yang bagus. Saya akan berusaha memberikan hasil yang bagus dan positif pada akhir pekan ini. Saya tidak akan menyia-nyiakan dua kesempatan balapan akhir pekan ini. Mohon doa dan dukungannya! Balapan ini untuk Afridza.” Semangat Mario

BACA JUGA :

Moto3 Junior World Championship akan menggelar dua balapan pada Minggu (10/11/2019) pukul 17.00 dan 20.00 WIB, sementara Moto2 European Championship akan menggelar satu balapan pada pukul 19.00 WIB. Semua balapan bisa disaksikan secara langsung lewat channel FIM CEV di YouTube.

Penulis : Nana Triana |Foto : Presna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here