Final Eshark Indonesia Karting Championship 2019 : Prassetyo Hardja Tak Terbendung di Kelas Shifter 150

0
20
Prassetyo Hardja
sss

OtomotifZone.com РBogor. Penampilan Prassetyo Hardja di kelas Shifter 150 dalam gelaran Eshark Indonesia Karting Championship 2019 seri 6 yang berlangsung di Sirkuit Sentul Internasional Karting, Bogor, Minggu (8/9). Cukup memukau, ia tampil energik di setiap sesi.

Bahkan seolah ia bermain cukup lepas tanpa ada beban, seperti di sesi prefinal sejak awal jalanya balapan ia sudah leading di urutan pertama, berbanding terbalik dengan pembalap di posisi kedua dan ketiga mereka harus melakukan duel sengit, apalagi tantangan tidak hanya datang dari rivalnya saja namun para pembalap yang di overlap juga memberikan tantangan tersendiri bahkan mereka harus kehilangan waktu karena tertahan pembalap yang akan di overlap.

BACA JUGA : Hasil Lomba Eshark Indonesia Karting Championship 2019 Seri 6

Seperti Diptya Oktadewa yang sempat terlempar keluar sirkuit saat hendak melewati pembalap yang terkena overlap oleh dirinya untung saja ia bisa melanjutkan jalanya balapan walaupun posisi ia tergeser. Sementara itu Prass mencoba mengulang keberhasilan di sesi prefinal, Prass sejak start langsung tancap gas.

Strategi itu ternyata cukup berhasil, di kelas Shifter ia terus mencoba memberikan gap dengan pembalap dibelakangnya, apalagi Senna dan Diptya tengah bersaing memperebutkan gelar juara nasional. Melenggang mulus saat final race membuat pembalap asal Kota Bogor ini cukup sempurna di seri kali ini.

” Ya mas balapan kali ini saya tampil tenang dan terus mencoba memberikan gap sejak awal ” Beber Prassetyo Hardja

Selamat, Prass see you next year.

Penulis : Nana Triana

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.