Final Gasstipis Punya Konsep Baru di Minggu Kedua Maret!!!

0
70
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kali ini Gasstipis memang akan memainkan putaran final 2019 di tahun 2020. Ini semua karena ajang balap yang mepet membuat Eby selaku penyelenggara memainkan seri akhir 2019 di tahun 2020. Tapi pada putaran final nanti ada konsep baru. Terlebih nanti akan main (7-8/3/2020) di Sirkuit Pedok Sentul, Bogor.

Memang kita tau ajang balap di tahun 2019 sangat padat. Oleh sebab itu Gasstipis sampai sampai tidak kebagian tanggal untuk mainkan putaran finalnya di 2019. Dan akhirnya putaran final 2019 mereka akan mainkan minggu kedua Maret tahun ini.

Ada konsep berbeda pada putaran final nanti. Terlihat lebih padat dan ada sistem penyisihan di final kali ini. Yang mana nantinya balapan akan lebih menantang. Sebab semua peserta harus kerja keras untuk bisa tetap bertarung sampai final.

Jumlah peserta lebih dari 14, maka babak penyisihan akan dilakukan. Akan tetapi peserta kelas utama akan mendapatkan babak latihan bebas. Semua pebalap akan bisa membuat motor mereka benar benar matang untuk bertarung.

Kalian ingin merasakan sensasi bertarung di Gasstipis? Yuk buruan daftarkan diri kalian. Rebut hadiah besar yang sudah disediakan. Untuk update berita selanjutnya, kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.