Final HDC 2019 Cimahi : Pembalap Astra Motor Racing Team Kalimantan Berjaya di Race Pertama dan Ke Dua Pada Kelas HDC 1

0
142
Aksi Dari Yossie Legisadewo pada kelas HDC 1Aksi Dari Yossie Legisadewo pada kelas HDC 1
Aksi Dari Yossie Legisadewo pada kelas HDC 1
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Putaran final Honda Dream Cup 2019 yang berlangsung di Sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi,Bandung (24/11) menghadirkan para pembalap Top Indonesia yang siap meramaikan jalanya event kali ini. Salah satu Tim yang di Favoritkan yang berasal dari Kalimatan pada kejuaraan Honda Dream Cup di tahun ini yaitu Astra Motor Racing Team.

Dengan mengahadirkan para pembalap terbaiknya di putaran Final kali ini Astra Motor Racing Team Kalimantan membuktikan kualitasnya pada jalanya Race pertama di kelas HDC 1, Yossie Legisadewo mampu menjadi yang terbaik pada Race pertama di kelas yang paling bergengsi ini, di susul oleh pembalap dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta yang berada di posisi ke Dua yaitu Dicky Ersa dengan Honda Supra GTR.

“Saya sangat bersyukur bisa meraih Double Winner pada puataran Final Honda Dream Cup 2109 kali ini, dan saya sangat senang bisa bersaing dengan para pembalap dari berbagai Region yang berlangsung di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi,Bandung. Dan saya juga bisa membawa pulang gelar Juara Umum untuk kategori HDC 1 bersama Astra Motor Racing Team Kalimantan”. Ungkap Yossie

Yossie Dan Hendra Yang Juara Umum di Kelas HDC 1
Yossie Dan Hendra Yang Juara Umum di Kelas HDC 1

Memang sangat memukau penampilan dari salah satu pembalap ART Kalimantan ini, berbekal sebagai Juara Region Yossie mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pembalap terbaik Indonesia. Selamat kepada Astra Motor Racing Team Kalimantan atas raihan hasil yang sangat memuaskan pada kelas HDC 1, dan membawa pulang gelar Juara Umum 1 & 2 untuk kelas yang sangat bergengsi.

Penulis : LukmanBauk | Photos LukmanBauk

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.