Final Kawahara IDC 2019 : Erwin Sredex Kunci Juara Umum Open Di Final Kawahara IDC 2019

0
105
sss

OtomotifZone.com – Wonosari. Pertarungan antar pembalap yang berlaga di final Kawahara IRC IDC 2019 tentunya semakin mamanas dan makin seru untuk disaksikan pada grand final Kawahara IRC IDC 2019. Apalagi untuk perebutan gelar juara umum open dimana ada 3 pembalap teratas yang masih memiliki kans untuk menjadi juara karena ketika di lintasan apapun bisa terjadi.

Erwin Sredex pembalap asal Mojokerto, Jawa Timur yang tergabung bersama tim Bekantan Speed Banjarmasin Ft RRT PRK Creampie ini paling terdepan dalam perebutan gelar juara umum di kelas open dimana doi selalu tampil konsisten ditiap serinya. Terbukti dengan jumlah point yang dikumpulkan hingga seri 4 Kawahara IRC IDC 2019 yang dihelat di kota Kudus dengan jumlah 96 point. Di seri final kali ini pun Sredex mencoba untuk tampil konsisten dan mengurangi kesalahan – kesalahan yang bisa berakibat gagal merebut gelar juara umum.

“Untuk target sendiri pastinya saya ingin bisa jadi juara umum open, apalagi moment ini sudah saya tunggu lama. Tampil tanpa beban dan mencoba untuk loosss”. Tukas Sredex

 final Kawahara IDC

Pencapaian merengkuh gelar juara umum open ini juga tak lepas dari hasil positif yang didapatnya, Sredex berhasil menjadi juara pertama di 2 kelas yang berbeda yakni juara umum di kelas Matic 200cc Knalpot Kawahara dan juara umum di kelas Bebek 4T 200cc TU.

Sedangkan untuk timnya yakni Bekantan Speed Banjarmasin Ft RRT PRK Creampie adalah tim pertama dari luar pulau Jawa yang berhasil menjadi juara umum. Menjadi sebuah kebanggaan tentunya. Selamat untuk gelar juara umumnya.

Penulis : Sigit | Foto : Sigit

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.