Final Kawahara IDC 2019 : Saahh.. Dicky GA Pecahkan Rekor Baru Dengan Time 06.612 Detik !

0
134
sss

OtomotifZone.com – Wonosari. Gelaraan Kawahara IRC IDC 2019 akhirnya telah usai dimana pada seri final kembali digelar disirkuit yang sama saat seri perdana Kawahara IRC IDC 2019 yakni di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari (8/12).

Atmosfer persaingan antar pembalap di sirkuit Lanud Gading sudah memanas sejak pagi hari sama seperti cuaca yang begitu terik menyinari, dari saat setting motor dari pembalap, dan raungan – raungan dari motor – motor sudah terasa persaingannya.

Yang menyita perhatian pada final hari ini bukan hanya balapan yang selesai hingga dini hari, tetapi juga terciptanya rekor baru dari salah satu kelas bergengsi dan syarat persaingan yakni di kelas para raja alias FFA s/d 350cc, dan manusia tercepat yang berhasil mencatatkan rekor tercepat tersebut adalah pembalap yang berasal dari kota Temanggung, Jawa Tengah yakni Dicky GA dari tim V-Reinz GMP D1 ABRT20 dengan catatan waktu 06,612 detik mengalahkan catatan waktu terbaik sebelumnya yang dicetak oleh Dwi AW dengan catatan waktu 6,785 detik. Wwooww!!

“Tentunya terkejut dan gak nyangka bisa dapat time tercepat, apalagi kan balapnya pas malam juga. Saya hanya fokus dan coba semaksimal mungkin, selebihnya saya plintir gas sampai mentok hehee”. Tukas Dicky GA

Yang istimewanya lagi torehan catatan waktu terbaik yang dibuat oleh Dicky GA kali ini doi lakukan ketika balapan di waktu malam yang notabene ketika balap malam tentunya fokus tidak sebagus ketika balapan di siang hari, apalagi jika minim cahaya.

Penulis : Sigit | Foto : Sigit

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.