Final Kejurda Balap Motor IMI Bengkulu 2019 : Diberi Semangat Dari Papa Tercinta, Windo Octa Pramudya Panen Podium Serta Amankan Juara Umum

0
408
sss

Otomotifzone.com – Bengkulu. Pada gelaran Final Kejurda Balap Motor IMI Bengkulu yang memperebutkan piala Dandim 0409 Rejang Lebong di sirkuit np Terminal Simpang Nangka, Kota Curup, Rejang Lebong, Bengkulu Minggu kemarin (24/11) Windo Octa Pramudya bersama Team Sabana Quary z4 BBS berhasil mendapatkan hasil cukup memuaskan ia mengoleksi 4 podium sehingga ia juga sukses mengamankan juara umum.

Keberhasilan Windo kali ini cukup spesial karena ia mendapatkan motivasi dan semangat dari sang ayah, tentunya hal tersebut membuat dirinya kian termotivasi serta bermain habis habisan.

“Alhamdulillah mas,windo terima kasih banyak untuk papa yg sudah hadir dari pagi sampai selesai dan team serta seluruh sponsor.tentunya ini bukan kenangan windo sendiri dan ini adalah kemenangan kami semua mas”ucap pembalap yang sering di sapa AJ tersebut.

Pencapaian Windo menjadi juara umum ini tentunya tidak hanya dengan kerja keras di seri terakhir,dimana 2 seri sebelumnya bersama 159Salazar windo sudah cukup baik mengumpulkan point’ di kategori 4tak open ini.

BACA JUGA :

Sempat Menghilang di Awal Tahun, Tim Pelalana Riau Is Back!

“ Saya juga berterima kasih kepada Team 159 Salazar mas,mungkin tanpa mereka di 2 seri sebelumnya windo tidak akan bisa menjadi Juara Umum di 4tak open ini”tutup windo kepada otomotifzone.

Penulis : Hardiansyah |Foto : Hardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.