Final Kejurda Balap Motor IMI Bengkulu 2019 : Kado untuk TB Jihan, N-Tech Duet Bareng Azim Motor Jadikan M Sahyuri juara Umum Matic

0
440
sss

Otomotifzone.com – Bengkulu. Seri terakhir dari Final Kejurda Balap Motor IMI Bengkulu bertajuk Road Race Piala Dandim 0409 Rejang Lebong 2019 yang dilaksanakan di sirkuit non permanen terminal simpang nangka curup kabupaten Rejang Lebong Minggu kemarin (24/11). Menjadi kolaborasi antara 2 team kota Bengkulu yaitu N-Tech dan Azim motor yang berhasil membawa nama Muhammad Sahyuri menjadi juara umum untuk kategori matic.

Dimana selisi point antara M.Sahyuri dan rivalnya Larangga OR di 2 seri hanya berbeda beberapa angka saja, dan pada seri terakhir kemarin menjadi penentu pebalap yang bernomor star 43 ini menjadi juara Umum.

“Alhamdulillah mas, rasa syukur saya kepada Allah SWT dan terima kasih untuk keluarga yang selalu mendoakan saya, Tim N-Tech serta Azim motor yang sudah bekerja keras untuk meriset motor yang saya tunggangi” ungkap Yuri kepada otomotifzone.

BACA JUGA :

Jelang IRC Bupati Cup Open Roadrace 2019 Bangkalan : Dibuka kelas Matik Wanita

Juara umum matic ini dipersembahkan Yuri untuk bosnya yang berulang tahun beberapa hari lalu. “ Juara ini adalah kado yang tertunda untuk abang saya Hari Yadi, yang telah mensupport saya” tambah Yuri.

Selamat dan semangat terus ya, semoga kedepannya semakin banyak lagi prestasi yang di dapat.

Penulis : Hardiansyah |Foto : Hardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.