Final Kejurnas Motocross 2019 : Delvintor Alfarizi Sukses Raih Gelar Juara Nasional MX2 2019

70
sss

OtomotifZone.com – Wonosari. Final Kejurnas Motocross yang digelar langsung oleh Lightning Production bersama Powertrack Indonesia 2019 sudah selesai digelar pada (30 November – 01 Desember 2019). Delvintor Alfarizi sukses raih gelar juara Nasional MX2 2019.

Delvintor Alfarizi pembalap asal DKI Jakarta yang bergabung bersama Astra Honda Racing Team berhasil mendapatkan gelar juara Nasional dikelas MX2.

Perjalanan yang sangat luar biasa untuk mengumpulkan pundi – pundi point dari seri ke seri balapan bersama Astra Honda Racing Team, untuk pertama kali Delvintor menggunakan motor Honda Special Engine CRF250cc transisinya sangat cepat halus mulus dan bagus mulai menggunakan di bulan maret dan support dari team begitu penuh dan sangat mempermudah untuk bisa nyaman ada di atas motor dan dalam 5 seri perjalanan balap Delvintor sempat mengalami trouble.

Delvintor Alfarizi.

“Alhamdulillah untuk tahun ini pertama pake Honda yang handlingnya sangat nyaman dan hingga bisa mendapatkan hasil yang sangat luar biasa, transisi motor dangat nyaman handlingnya dan perjalanan balap selama 5 seri cukup seru sempat alami trouble dan balapan seri 5 ini cukup menyenangkan begitu banyak persaingan di race 1 sangat ketat dan fight di awal 15 sampai 20 menit dan dari situ mulai membuat gap hingga finish di posisi 1 dan race 2 start lebih mulus ada di 5 besar hingga terus fight dan buat gap dan finish di posisi 1 saya cukup senang dan sangat berterimakasih kepada team Astra Honda Racing Team dan kedua Orang Tua saya semoga kedepan bisa lebih baik lagi amin” Ungkap Delvintor Alfarizi.

Sementara itu Rizky Christianto juga selaku Manager Motor Sports PT Astra Honda Motor “Terima kasih untuk Hasil bagus yang telah diraih AHRT pada tahun pertama di arena kejurnas motocross Keberhasilan Delvintor menjadi juara nasional ini tentu menjadi energi positif bagi program pembinaan AHM di arena balap motocross sebagai pondasi yang kuat sekaligus memberi sinyal bahwa AHM serius mendukung pembalap potensial di arena motocross” Sambung Rizky Christianto.

Aksi Delvintor Saat Balap

Astra Honda Racing Team yang merupakan salah satu team pabrikan yang turun dalam Kejuaraan Motocross di Indonesia yang pertama kali turun berawal dari event Kejuaraan dunia MXGP Of Indonesia 2019 yang digelar di Palembang dan berlanjut ke kejuaraan selanjutnya yaitu Kejurnas Motocross dan saat ini gelaran sudah berakhir dan Delvintor sudah keluar sebagai juara Nasional dikelas MX2 bersama Astra Honda Racing Team. Selamat Delvintor dan Astra Honda Racing Team semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan ditahun depan bisa kembali mendapatkan gelar yang sama.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.