Final Kejurnas Motocross 2019 : Racha Prabu Raih Posisi 3 Di QTT MX2 Junior A, Besok Punya Strategi Khusus

79
sss

OtomotifZone.com – Wonosari. Final Kejurnas Motocross 2019 telah berlangsung dimulai pada 30 November – 01 Desember 2019 di Sirkuit HSP2, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta dan QTT dikelas MX2 Junior A sudah berlangsung tadi (30/11). Racha Prabu telah berhasil meraih posisi 3 padab perjalanan QTT dikelas ini dan besok final sudah siapkan strategi khusus untuk bisa bermain dengan lebih maksimal dan lebih baik lagi.

Racha Prabu mengungkapkan bahwa memang perjalanan QTT hanya menjaga aman saja karna karakter tanah disirkuit ini sangat licin bawa motor tidak bisa di buru – buru dan harus gas dengan hightspeed dan smooth disetiap belokannya.

“Ya mas seri final ini saya QTT menempati posisi 3 dan sirkuit disini tanahnya ada di beberapa tempat licin dan besok saya mencoba untuk tampil maksimal dan ada strategi yang sudah disiapkan mudah mudahan besok lancar dan bisa podium di posisi terbaik” Ungkap Racha Prabu.

Di QTT sudah menempati posisi 3 Racha Prabu sudah mempersiapkan semuanya untuk tampil lebih maksimal dan semoga final moto1 dan moto2 Racha bisa dapatkan posisi terbaiknya di Final Kejurnas Motocross Wonosari Yogyakarta.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.