Final Point Pemula Indiel Grasstrack – Juara Umum Dzaif Black Bikin Ketar-Ketir Team Dan Orang Tua !!!

0
123
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Dia memimpin poin klasemen sementara sebelum laga final Onesixeight Swallow Excel Design One Indiel Grasstrack sirkuit Wanko, 17 November 2019 kemarin.

Dzaif Black punya angka 200 sebagai leader kelas pemula yang tergabung dalam Bebek Standar, Bebek Modifikasi dan FFA. Peringkat satu sampai empat tak ada jarak lebih dari 20 point. Tiga kelas cukup beresiko jika gagal di salah satu kelas hilang sudah kesempatan buat merengkuh juara.

Dalam kelas Bebek Standar Si Black terseok-seok finish ke lima di hajar joki luar daerah yang lebih senior jam terbangnya. Aris Garayan, Kiky Cahya, Fitra NY. Mungkin yang seumuran Jefri Bule aja.

Untuk Bebek Modifikasi dia memakai motor Mamo sebagai alat tempur. Motor utama Black bermasalah usai latihan hari Sabtu. Mendapat konfirmasi Agus Klaten yang nggak sempat mendampingi black karena anggota keluarga ada yang meninggal. Black full throttle gas motor Mamo sebagai juara.

Giliran kelas FFA nasib apes buat Black. Dia terjungkal di lap awal dan terjerembab di trek basah sehiingga sulit buat menghidupkan mesin. Lari dari posisi belakang Black akhirnya sanggup finish di posisi 13 !

Berhitung, Black terkumpul 249 sementara yang runner-up Kiky Cahya 248. Ngerinya selisih mereka itu.. “Wah sudah mau nyerah di kelas FFA pas di posisi belakang. Untung motor tak trouble walau finish di belakang. Final ini saya tertolong di kelas Bebek Modif,” kata Black yang ternyata pas juga menyabet juara kala ulang tahunnya.. Selamat Dzaif Black !

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.