Final Powertrack 2019 : Pasca Operasi Cidera Bahu, Elvaro Wibisono Masih Mampu Bersaing Dan Beri Perlawanan

198
sss

OtomotifZone.com – Wonosari. Grand final Powertrack 2019 akhir bergulir kembali, kali ini hadir di bumi Handayani, Gunung Kidul. Tepatnya di sirkuit Jogja Education Park, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta (30/11).

Ada yang menarik pada gelaran final Powertrack 2019 kali ini di kelas SE 50cc dimana Elvaro Wibisono yang berasal dari tim BKRT Solo tetap tancap gas walaupun sebenarnya masih dalam masa pemulihan pasca operasi seminggu yang lalu tepatnya, Elvaro mengalami insiden tak mengenakan. Mengalami patah dibagian bahu & memaksa untuk menjalani operasi di Rumah Sakit khusus bedah di Solo.

Hendra Wibisono Saat Mendampingi Sang Putra Elvaro

Walaupun masih dalam masa pemulihan, Elvaro Wiboso bocah kecil berusia 8 tahun tersebut tetap saja kekeuh untuk balapan demi tampil di Final series Kejuaraan Nasional Powertrack 2019.

Sang Ayah Hendra Wibisono pun menuturkan jika sebenarnya sebagai orang tua masih khawatir dengan keadaan Elvaro.

“Sebetulnya kita sebagai orang tua pun melarangnya untuk balap dulu karena baru seminggu pasca operasi & belum membaik, tapi Si Anak sendiri begitu ambisius ingin tampil di Final Powertrack”. Tukan Hendra yang juga pengusaha ini

Sang pelatih pun juga merasa jika kondisi saat ini belum memungkinkan untuk Elvaro tarung, apalagi pasti sang anak pasti bakalan memiliki trauma saat terjatuh. Tetapi semua itu dipatahkan dengan semangat yang luar biasa yang ditampilkan oleh Elvaro Wibisono.

Kami sebagai tutor pun juga was-was tapi Elvaro ingin main ya saya ijinkan, dengan catatan harus ada pengawasan lebih extra. Anak ini luar biasa tak ada trauma sama sekali “, bilang Deny Orlando

Yapp, kita semua berharap balap Powertrack ini aman tanpa ada halangan sampai akhir nanti, salam olahraga.

Penulis : Sigit | Foto : Bejho BKRT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.