Final Powertrack 2019 : Tampil Maksimal Jefri Bule Raih Runner Up Kelas Pemula Powertrack 2019

64
sss

OtomorifZone.com – Wonosari. Gelaran Kejurnas Powertrack tahun 2019 sudah digelar akhir pekan kemarin di sirkuit HSP2, Wonosari Yogyakarta (30 November – 01 Desember ). Jefri Bule pembalap asal Banten dari team BKJU IMI Korwil Lebak Jawara Futsal Putra Busana Jasinga mampu tampil maksimal bertarung pada kelas pemula di event bergengsi ini otozonera.

Jefri Bule yang sebelumnya sudah memimpin klasemen saat itu dan belangsungnya balapan pada kelas bebek standar di putaran Final Kejurnas Powertrack Round 5 tahun 2019 Jefri berhasil start mulus dan berada di urutan dengan fight dengan pembalap lainnya namun sayang ketika memasuki 2 putaran motor alami trouble dan harus masuk pit area namun motor bisa di atasi dan melanjutkan kembali balapan hingga bisa finish di posisi 7 dikelas bebek standar.

berlanjut pada kelas bebek modifikasi pemula Jefri Bule berhasil start dengan mulus dan melanjutkan balapan dengan tenang bertahan dari posisi 7 besar hinga 4 lap terakhir berhasil berada di posisi 4 namun sayang lagi lagi Dewi Fortuna tidak berpihak pada Jefri otozoners motor yang digunakan Jefri kembali alami trouble engine saat akan overtake Bhelly Satria yang merupakan saingannya dan balapan dikelas bebek modifikasi merupakan penentuan keluarnya Juara Umum dikelas Pemula.

“Allhamdulilah mas Balap kali ini bisa raih runner up juara nasional powertrack 2019 walau motor saya ada masalah dan allhamdulilah dikelas bebek std masih bisa lanjutkan balapan dan finish posisi 7 dan dikelas bebek modifikasi sudah berusaha semaksimal mungkin untuk jadi yang terbaik namun sayang dewi fortuna belum berpihak sama saya mas jadi saya tetap syukuri hasil balapan hari ini dan kesalahan sekarang jadi pelajaran untuk lebih baik lagi kedepannya” Ungkap Jefri Bule.

Jefri Bule “Pakai Helm” Dedy Mulyana “KananJefri Bule” Foto Bersama Dengan team.

“Tidak lupa saya juga turut berterimakasih kepada team BKJU IMI Korwil Lebak Jawara Futsal Putra Busana Jasinga dan mentor Pak Haji Akbar Toufan Telah membimbing dan membantu saya dalam balapan Powertrack 2019” Sambung Jefri Bule.

Dengan itu Dedy Mulyana juga selaku owner dari team BKJU IMI Korwil Lebak mengungkapkan bahwa “Allhamdulilah bersyukur kita masih bisa mengikuti final Kejurnas Powertrack dan soal balapan kan ada hokinya kita kembali lagi ke rizki kita masing – masing untuk tahun depan kita perbaiki lagi bareng – bareng dan untuk saat ini saya puas melihat Jefri semoga tahun depan kita bisa lebih baik lagi” Tutup Dedy Mulyana.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.