Fisichella KW Jadi Ratu Sport and Smiling Corner 2020

0
153
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Lagi-lagi Fisichella kw menjadi sorotan pada kejuaran Sport and Smiling Corner 2020 yang berlangsung di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (08/08). Pasalnya wanita kelahiran Bogor ini raih double winner di kelas Matic 115cc std khusus wanita dan kelas matic 130cc std khusus wanita bersama team DEWASENA CLD RACINGLINE KARAWANG.

Menjadi yang terbaik memang tak mudah, banyaknya jam terbang bermain didalam sirkuit sangatlah berpengaruh dan banyaknya pengalaman. Tetapi untuk kali ini Fisichella mempunyai pengalaman yang tidak biasa, karena pada dasarnya balapan untuk kali ini berada di tengah-tengah kondisi disekitar kita yang sedang mencekam karena pandemi Covid-19. Dengan mengikuti protokol yang ada, kita bisa melakukan aktifitas dengan biasanya.

“Alhamdulillah perasaan senang banget, khawatir, parno campur aduk seewaktu balap, karena kita lagi balap di tengah pandemi. Kurang latihan menjadi salah satu kurangnya maksimal saat event kemaren, dan khawatir akan Covid-19 jadi sangat berhati-hati juga.” Ujar Fisichella

Walau saat qtt chella kurang baik mendapatkan waktu, tetapi ia tetap masih bisa melawan. Saat lepas start chella langsung menguasai di posisi pertama hingga bendera finish dikibarkan. Selamat untuk Fisichella semoga bisa lebih baik.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.