Fisik Kembali Normal : Ken Roczen Menang Supercross Putaran 15 Salt Like City 5 2020

0
44
sss

OtomotifZone.com – Banten. Setelah seri 4 terperosot ke posisi bawah karena kondisi badan tidak fit dan pada putaran 15 Supercross Putaran 15 yang Salt Like CIty 5 tahun 2020 Ken Roczen kembali menang dalam balapan kemarin (14/6).

Ken Roczen membuktikan kepada semua balapan dimainkan seperti balapan terakhir, awal balapan Cooper Webb unggul didepan Roczen dengan holeshot dan Roczen nampaknya telah menguntit Champion Monster Energy Supercross yang saat ini masih bertahan di posisi 2 dengan total point 319 point dan balapan masih tersisa 2 putaran lagi dan dua pembalap ini terus merebutkan posisi terbaiknya, Roczen nampak lebih cepat dari Webb namun tidak bisa melewatinya dan saat Roczen melakukan over take Webb segera mendpatkan posisinya kembali namun dengan strategi lain Roczen berhasil melewati Webb.

“Ini adalah perubahan besar besar setelah beberapa balapan terakhir, dan itu tidak mudah dilakukan,” kata Roczen. “Saya hanya bersenang-senang, kami menghidupkan sepeda dan kondisi fisik saya jauh lebih baik hari ini. Sangat gel dengan trek di sini hari ini, dan sepeda. Saya sangat senang dengan tim, kami membuat motor begitu cepat dihidupkan.” Ungkap Ken Roczen.

Dalam konferensi pers pasca balapan kemarin Roczen mengungkapkan bahwa Herpes Zoster telah menyerangnya dalam beberapa hari lalu namun saat ini sudah kembali normal dan dia sangat berterima kasih kepada Dr. John Bodnar dan Tim Medis Alpinestars karena menangani dengan cepat dan bisa membantu mengembalikan situasi dengan baik.

“Saya tidak pernah ingin menyerah dan jujur tiga balapan terakhir ini gila” Ungkap Roczen. “Aku hanya pergi sejauh yang aku bisa, dan jelas akhir-akhir ini bukan seluruh ras. Ini sangat sulit setelah mengalami begitu banyak balapan negatif berturut-turut, tiga benar-benar, dan mencoba untuk datang ke sini seperti tidak pernah terjadi apa-apa. Tapi itu tujuan saya. Saya tahu dari Rabu hingga Minggu saya punya hari ekstra. Saya tidak mengatakan tiba-tiba saya 100 persen baik, saya perlu berada di tempat yang bisa dikelola. ” Sambung Ken Roczen.

Wah persaingan sangat ketat hanya selisi 24 point antara Cooper Web (343) dan Ken Roczen (319) sementara itu balapan masih tersisa 2 putaran lagi seperti apa hasil akhir yang akan di peroleh ? apakah Ken Roczen akan keluar sebagai Juaranya di tahun ini ? atau Coope Web yang mendapatkannya ? tunggu saja permainannya karena masih ada 2 balapan tersisa yang akan di mainkan.

Penulis : Agis Maulana | Foto / Sumber : www.racerxonline.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.