Fitriansyah Kete Jawara Expert Kejurnas Motoprix region B – 2019

272
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Hingga seri Pamungkas Kejuaraan Nasional Motoprix Region B Jawa , Astra Motor Racing Team Yogyakarta semakin menyempurnakan diri untuk menjadi pemegang standing poin tertinggi di musim balap tahun 2019. Nama Fitriansyah Kete sudah diprediksi untuk sapu bersih di kelas expert Kejurnas Motoprix kali ini. Meski seri ke 4 disirkuit Gelora Bung Tomo Kete panggilan pebalap ber KIS Jabar itu kemarin sukses di peringkat ke3 besar dibawah M.Abidzia dan Rafid Topan . Namun pundi – pundi standing poin sudah tak terkejar lagi dengan perolehan 143 poin. Wow.. dibilang Kete tanpa ragu – ragu tinggal jauh teman ebalap se tim nya Afridza Syah yang hanya peroleh poin di 107. Cukup beralasan, karena doi abden kali ini untuk tugas balap ke luar negeri. So, skil balap keduanya boleh dibilang saling mengisi dalam tim, namun juga asling over taking saat fight di sirkuit. Kita lihat saja saat di seri ke 3 Tasikmalaya Jabar beberapa waktu lalu, Afridza malah terdepan di race 1 Expert sedangkan Kete posisi ke 2 tepat dibelakang Afridza. Pola – pola ini bagi Kete untuk keduanya tampil memukau saat race berlangsung.

New RC3 Products
Fitriansyah Kete Jawara Expert Motoprix Reion B 2019 bersama Supra GTR 150


Jika ditengok barisan kelas Expert Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta. Motor Honda yang menjadi andalan tim papan atas nasional ini memang mengadalkan dua motor berbeda namun dengan spesifikasi yang sama pada emplacemen ruang bakar 150 cc. Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa disetting plintir gas Honda Supra GTR 150 sedangkan Afridsya Syah dipercayakan tunggangi Honda Sonic 150. Keduanya sama – sama korekan tuner Mlentis Yogyakarta. Dan ternyata tak hanya itu formasi balap Nasional ART Rudi H. selaku pimpinan tim ART tetap percayai Kete di Supra GTR tadi. Kita pahami ART tak hanya kuasai di Kejurnas Motoprix saja, karena seri balap One Prix, Honda Dream Cup tetap terdepan dengan dua motor Varian bebek berkapasitas 150 cc yakni Honda Sonic dan Honda Supra GTR 150. “ Tentu hasil Kajurnas balap motor region dan balap lainnya sangat penting , sebagai salah satu bukti bahwa perkembangan pembinaan dan dukungan Honda pada arena balap nasional terus berjalan pada arah yang positif. Selain itu, hasil bagus yang diraih juga membuktikan bahwa produk motor Honda dalam hal ini GTR150 dan juga Sonic 150R, teruji kualitasnya sebagai motor yang handal, kencang dan cocok menjadi pilihan konsumen yang menyukai kecepatan “ terang Rizky Christianto, Manager Motor Sports dept. PT. Astra Honda Motor

Sukses Astra motor Racing Team Yogyakarta

Dua motor berbeda tampilan dan bodi tersebut dirancang memang khusus untuk para konsumen Honda dengan menekankan segi kecepatan. “ Kalau saya bisa menyebutkan bahwa Supra GTR 150 dan Sonic 150 memang dirancang bebek sport berkapasitas menengah 150 cc menyasar para muda pencinta Honda dengan desain spoty, keduanya membpunya gaya berbeda namun dengan spesifikasi mesin sama. Dimana Supra GTR berbasis motor bebek desain fork depan layaknya motor bebek lainnya sedangkan Sonic adalah sedain anak muda model Ayam Jago dengan Fork depan motor Sport shock depan panjang dengan dengan stang jepit “ tambah Agung Prasetyo dari AHM .

Fitriansyah Kete


Selamat kepada pebalap Fitriansyah Kete dari team ART Yogyakarta. Sebagai Jawara Balap Motor kelas EXPert Region B Jawa . Semoga keberhasilan ini menjadi pondasi sekaligus motivasi untuk semua pecinta balap Honda untuk meraih prestasi di arena balap manapun bersama Honda.
Penulis / Foto : DIKi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here