Fitriansyah Kete Menutup Poin One Prix Untuk Almarhum Afridza Munandar

0
198
Juara Nasional Fitriansyah Kete Dipersembahkan Untuk Afridza
Juara Nasional Fitriansyah Kete Dipersembahkan Untuk Afridza
sss

OtomotifZone.com-Surabaya.Seri kejurnas one prix sudah selesai digelar minggu kemarin (9-10/11), berlokasi di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya ART Yogyakarta berhasil menutup klasmen kelas expert dengan kemenangan yang dramatis. Dan kemenangan tersebut didedikasikan untuk almarhum Afrdiza Munandar.

Tim ART Yogyakarta sudah mempersiapkan semuanya untuk almarhum jauh hari sebelumnya, meski begitu semangat ART Yogyakarta untuk memberikan podium bagi almarhum sangatlah besar.

Salah satunya melalui Fitriansyah Kete rekan satu tim almarhum yang sudah berhasil menjadi juara nasional dan didedikasikan kemenangan tersebut untuk almarhum.

“Terima kasih dan selamat untuk Kete yang sudah berhasil menjuarai di kelas expert, memberikan kemenangan untuk almarhum dengan menggunakan bendera, kaos serta helm milik almarhum,” ungkap Rudi Hadinata Manager tim ART Yogyakarta.

Astra Motor Racing Team Yogyakarta
Astra Motor Racing Team Yogyakarta

Kete sendiri berhasil naik di podium 2 baik di race 1 maupun race 2 kemarin, dirinya sendiri berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk almarhum dengan menjadi juara di event yang seharusnya almarhum lah yang menjadi juara.

“Dua kali race sudah berusaha maksimal untuk menjadi yang tercepat, sayangnya hanya bisa memberikan podium 2 untuk tim dan almarhum. Meski begitu terima kasih kepada semua sehingga saya bisa mengunci poin kelas expert musim ini,” terang pembalap asal Kaltim ini.

Dengan perolehan tersebut, ART Yogyakarta berhasil menutup musim balap tahun ini cukup bagus dengan mengantongi 2 gelar juara region kelas expert dan novice, serta 1 gelar juara nasional di kelas expert.

Selebrasi Fitriansyah Kete Dengan Menggunakan Helm Milik Afridza
Selebrasi Fitriansyah Kete Dengan Menggunakan Helm Milik Afridza

“Terima kasih semua pihak baik tim, mekanik, crew, pembalap hingga sponsor yang sudah membuat kami ART Yogyakarta bisa meraih 3 kemenangan di musim ini. Sisa 1 balapan lagi yaitu final HDC semoga ART bisa menjadi yang terbaik dan musim depan kami berharap akan lebih baik lagi,” tutup Rudi lagi

Penulis : LukmanBauk | Photos : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.