Fix!! Jadwal Seri 2 Indiel Series 2020 Mundur 7-8 November 2020

0
69
sss

OtomotifZone.com – Semarang. Indiel Racing Organizer selaku pelaksana gelaran seri kedua Indiel Series 2020 yang rencananya akan dilaksanan pada tanggal 31 Oktober – 1 November 2020 di sirkuit Tambakrejo, Sleman, Yogyakarta akhirnya merilis jadwal baru untuk seri keduanya dimana menjadi tanggal 7 – 8 November 2020.

Diundurnya jadwal seri kedua Indiel Series 2020 ini dikarenakan dari pihak pengprov IMI Jawa Barat ternyata akan menggelar event Jabar Open 2020 disirkuit Subang, Jawa Barat. Tentunya kami merubah jadwal Indiel Series 2020 untuk menghormati pihak IMI Jawa Barat.

Pak Indiel

“Kami dari pihak Indiel Racing Organizer selaku EO merubah jadwal untuk menghormati dan tentunya agar tetap terjalin silaturrahmi yang baik dari kedua belah pihak,” Ujar Pak Indiel

Dengan diundurnya seri kedua Indiel Series 2020 tentunya bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi para pembalap dimana para pembalap yang ikut serta di Jabar Open bisa mempersiapkan diri lebih matang baik dari sisi fisik dan juga kuda pacunya.

“Alasan kami memundurkan jadwal juga karena mempertimbangkan dari sisi fisik para pembalap yang akan berlaga di event Jabar Open dulu, jadi mereka punya waktu agar dapat mempersiapkan fisiknya kembali sebelum turun pada Indiel Series 2020,” tutup Pak Indiel.

Simak terus update seri kedua gelaran Indiel Series 2020 hanya di OtomotifZone.com….

Penulis : Sigit | Foto : Indiel Racing Organizer

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.