Fix Kalingga Berangkat Ke Sentul Bersama SCP di Final INDOCLUB 2019

0
332
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Kalingga pastikan dirinya berangkat ke Sentul bersama Sumatera Cup Prix untuk berlaga di Final INDOCLUB 2019 yang akan berlangsung (7-8/12) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Ini karena pebalap asal Sumatera Selatan berhasil menjadi Underboner terbaik digelaran bergengsi di Sumatera itu.

Memang penampilan Kalingga sangat memukau di gelaran Sumatera Cup Prix dari awal tahun. Sejak putaran Musirawas, Kalingga mampu menjadi raja di Sumatera Cup Prix. Dari kelas Underbone yang dilombakan, Kalingga sudah mendapatkan banyak hadiah dari Sumatera Cup Prix.

Pertama, Kalingga menyandang Juara Paruh Musim di Sumatera Cup Prix. Lalu rider ini diberangkantkan nonton langsung MotoGP di Sepang yang mendapatkan sponsor dari pihak RCB. Yang mana RCB merupakan hadiah dari paruh musim di Sumatera Cup Prix.

“ Lingga kelewat senang mas atas prestasi yang Lingga dapat di Sumatera Cup Prix 2019. Banyak banget hadiah yang Lingga dapat mas. Semoga saja tahun depan bisa ikut full seri lagi Sumatera Cup Prix. Lingga masih cari cari sponsor untuk 2020 main SCP 2020,” ujar Kalingga langsung kepada penulis.

Dan pada malam puncak, Kalingga mendapatkan Juara Umum Undebone dan berhak mendapatkan tiket berangkat ke Sentul dari pihak Sumatera Cup Prix. Untuk keberangkatannya ke Sentul, Kalingga akan siapkan beberapa motor. Yang mana motor ini adalah motor motor andalan rider dengan nomor start 92 itu.

“ Pastinya aku akan bawa Underbone mas. Dan ada 2 motor lagi yaitu motor 2 tak dan motor MP2 lingga. Motor andalan mas. Tapi lingga lagi galau soalnya mekanik Lingga sedang menunggu Istrinya lahiran. Lingga tidak berani balap tanpa mekanik Lingga,” tutup Lingga.

Kira kira apakah Kalingga yang notabennya menjadi Raja Underbone Sumatera ini bisa menjadi raja di INDOCLUB?Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.