Fix Kelas GP12 di Indoclub 2019

0
2327
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tahun 2019 banyak kelas kelas baru di Indoclub 2019. Seperti pada seri 1 nanti yang akan dilaksanakan (16-17/2) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Kelas GP 12 dari produkan motor Lenka, menjadi kelas baru di Indoclub.

Lenka merupakan jenis produkan motor kecil atau motor penjenjangan sejak dini. Kepedulian Lenka kepada bibit bibit muda Indonesia sangat besar. Dan dengan produk motor baru mereka GP12, mereka membuka kelas tersebut.

” Kami dari Lenka sangat mendukung acara Indoclub di karenakan konsistensi event ini sangat baik. Oleh sebab itu demi kemajuan Balap motor Indonesia kami dari Lenka menyediakan motor Lenka GP12 ini dengan berbasis engine 150cc 4tak, 5 transmission, menggunakan roda ring 12,” ujar Setiawan selaku owner dari Lenka.

Lanjut pria yang sangat peduli pembalap cilik ini, ” Kami dari Lenka bersama Indoclub akan mengadakan Balap motor penjenjangan untuk kelas OMR Lenka GP12 ini di event Indoclub. Dengan harapan Lenka bersama Indoclub bisa membawa pembalap cilik kita mengibarkan bendera indonesia ke jenjang dunia nantinya dengan adanya kelas OMR LENKA GP12 ini,”

Awalnya mereka memang melakukan penjenjangan di kelas MINIGP. Tapi dari situ Setiawan berfikir akhirnya mengeluarkan GP12 motor sport yang diperuntukan untuk pembalap pembalap cilik. Dan jebolan Lenka sendiri ada beberapa yang sudah menginjakan kaki ke tingkat Asia.

Penulis : Dewantara Ramadhan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.