Fokus di UP 21 Tahun, Sumatera Barat Pastikan Lolos ke PON Papua

0
180
sss

OtomotifZone.com – Sentul. Sumatera Barat menjadi salah satu provinsi segudang pebalap. Namun pada Pra PON XX mereka hanya bawa dua rider (11-12/9) di Sirkuit Internasional Kartini Sentul, Bogor. Defri Nasli sang ketua Penprov IMI Sumatera Barat yang juga langsung datang ke Sentul ikut angkat bicara.

Memang Sumatera Barat memiliki segudang pebalap ternama tanah air. Provinsi di pulau Sumatera ini banyak melahirkan rider rider ternama tanah air yang ikut main dikancah road race Nasional.

Tapi apa disangka, saat Pra PON mereka hanya menurunkan dua pebalap pilihan mereka. Danial dan Renggi Lukmana menjadi dua rider yang wakili Sumatera Barat dikancah Pra PON XX Papua.

” Iya mas untuk Pra PON ini kita fokus turunkan dua pebalap saja. Danial dan Renggi. Dua pebalap ini kita pilih dari sepak terjangnya di kancah balap Nasional. Sebenarnya ada juga pebalap muda kita untuk turun di kancah Pra PON. Tapi kita fokus dua pebalap saat ini mas,” ujar Defri Nasli langsung ditemui OtomotifZone.com.

Dengan dua rider ini saja mereka mampu amankan dua tiket sekaligus. Yaitu tiket PON XX Papua Cabang balap motor kelas Perorangan Usia diatas 21 tahun dan Beregu diatas 21 tahun. Dua tiket ini langsung diamankan Sumatera Barat untuk menjadi modal berangkat ke Papua.

Defri Nasli, ketua IMI Sumbar
Defri Nasli, ketua IMI Sumbar

” Alhamdulillah kita amankan dua tiket mas. Dua pebalap kita lolos ke Papua. Mohon doanya semoga nanti kita bisa menjadi juara di Papua. Terutama OtomotifZone bisa bantu doa dan OtomotifZone menjadi media yang selalu netral,” tutup Defri Nasli.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.