Formasi Anyar Team Motocross Bintang 3

0
3033
sss

OtomotifZone.com-Trenggalek. Team yang tahun kemarin sukses merebut juara nasional di Motocross kelas SE85cc  serta MX2 Novice ini memulai kembali dengan formasi anyar di level yang lebih tinggi kelas yang di ikuti.

Di putaran pertama Kejurprov Motocross IMI Jawa Timur sirkuit Pantai Prigi, Trenggalek 16-17 Maret 2019 kemarin walau bukan event pertama yang di ikuti namun lebih memantabkan formasi lagi kalau Bintang 3 tetap hadir di Motocross Nasional.

Formasi anyar ini terdiri dari Hilman Maksum dan Rafli Rajab di MX2, Nakami Vidi Makarim yang tahun lalu juara nasional motocross 85cc juga bareng team ini naik ke MX2 Junior B/Novice. Dan Michael Karnen di SE85cc kini.

Team yang di gawangi Maschas ini terlihat fresh karena bakal ada di starting gate kelas MX2. Alasan mengganti formasi bukan karena kehendaknya sebenarnya. “Pembalap lama memutuskan untuk balap sendiri juga ingin rehat sejenak. Masukknya Hilman dan Rafli Rajab mengantar kami ke kelas utama MX2 nantinya,” ucap Bapak asal Purworejo namun aslinya dari Gontor, Ponorogo ini. Di ketahi Bau Seto memilih rehat karena masa pemulihan cedera otot kakinya. Sedang Daffa Saputra membentuk team sendiri.

Maschas Bintang 3 MX, berharap kembali sabet juara nasional.

Bintang 3 MX berbasechamp di Bekasi dan latihan di BSD Serpong, Tangerang, Banten tempat mereka menjalani aktifitas balap. Masukknya pembalap asal Kroya, Cilacap sebenarnya yang menjadi sorotan.

Hilman masuk andalan di MX2 nasional.

 

“Harapanya Hilman bisa meraih juara nasional. Apalagi tahun ini juara yang memakai Kawasaki mendapat hadiah SE250 Kawasaki KXF250. Tidak hanya Hilman saja, harapannya semua pembalap kami menjadi terbaik,” tutup Maschas.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.