Fredy Ojo, Pangarang Racing, Dedikasi Dan Prestasi

0
315
Pangarang racing team
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Berbicara Matic Race, Fredy Rostiawan atau lebih beken dipanggil Fredy Ojo adalah salah satu biangnya, bicara slalom Jawa Barat, doi juga bukan kaleng kaleng tentunya.

Basic gila otomotif memang menjadi salah satu dasar Kabid R4 IMI Jawa Barat periode 2016-2020, mulai dari road race, slalom dan Karting menjadi menu wajib pembina klub Pangarang racing team Jawa Barat, berkat alloutnya, Fredy panggilan singkatnya ini memang patut mendapat apresiasi, disela-sela kesibukan bisnisnya, masih punya waktu memajukan otomotif terutama roda 4 sebagai pejabat struktural regulator, juga sebagai pelaku dan turun gunung dilintasan.

Sukses meraih podium Eshark Rok Cup Asia dan IAME Asia Serie2 2020 dimana prestasi tersebut ditorehkan di sirkuit Sentul, Fredy Ojo juga menjadi motivator rekan-rekan slalom atau gymkhana di Jawa Barat dan kembali bangkit, karena diakui atau tidak, roda slalom kembali bangit dan bergairah berkat Fredy turun gunung.

Fredy Ojo

Berbicara sukses diajang IAME Asia, Fredy Ojo mengatakan, “Jujur Saya belum pernah balap menggunakan IAME engine X30, karena saya dengar-denger berbeda karakternya baik dengan ROK maupun Rotax, tapi saya coba iyakan permintaan sahabat saya, dan alhamdulillah saya bisa meraih podium 3 dikelas master, itu pengalaman berharga bagi saya”.

Fredy Ojo Podium 3 IAME Asia seri 1 Sentul

Begitupun saat IMI Jabar Award Rabu kemaren (26/2), Pangarang racing team juga meraih penghargaan dari ajang slalom/gymkhana dan karting, dimana Rafael Kamal, pegokart cadet juga meraih penghargaan tersebut.

Dedikasi dan prestasi Fredy Ojo dan Pangarang racing team Jabar adalah sebuah inspirasi pelaku otomotif lainnya, sesibuk apapun, dasar kecintaan terhadap dunia otomotif mengikis alasan klasik untuk tidak memajukan dunianya.

Selamat bro.

Penulis dan Photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.