Gabung Ke RPMX. Edi Aryanto Langsung Tes Perdana Di Grasstrack Banyumas

0
346
sss

OtomotifZone.com-Banyumas. Soedirman Grasstrack dan Motocross sirkuit Wijaya Kusuma, Cikembulan, Pekuncen, Banyumas, Jawa Tengah 21-22 Desember 2019 angin transfer pembalap Grasstrack sudah tercium terlebih dahulu sebelum balapan untuk tahun depan di mulai.

Pembalap tersebut adalah Edi Aryanto yang geser posisi berpindah dari Lestari Jaya ke team RPMX Sumedang milik Rendy RPMX. Walau berpindah tapi mekanik yang menangani pacuan tak pindah jua. Masih di bawah payung Hula-Hulu Tasikmalaya.

Kabar tersebut di buktikan langsung di event terbesar di Jawa bertempat di Banyumas. “Untuk tahun depan resmi Edi di team RPMX. Dia sendiri yang jadi joki buat gas event Nasional seperti Indiel Grasstrack, Powertrack dan Kejurnas. Kalau event lokal di usahakan pakai motor sini juga kalau waktunya tidak mepet,” ucap Rendy langsung kepada OZ.

Dia motor ready Ninja produk Conk27 Kediri dan Bebek Modif garapan Hula-Hulu yang sudah terbukti jadi salah satu bengkel yang masuk jajaran papan atas di pertarungan nasional.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome