Gael Julien Sapu Bersih Kelas Junior Eshark ROK Cup Seri 2 2020

0
70
Gael Julien sapu bersih
sss

OtomotifZone.com-Sentul. Juara ROK Cup Asia 2019 silam dan juara seri perdana Eshark ROK Cup Indonesia 2020 ini bak meteor dikelas Junior, melesat sendirian dikelas Junior.

Gael Julien kembali membuktikan, pegokart keturunan Prancis ini memang menjadi momok menakutkan dikelas Junior rok ajang Eshark Rok Cup Indonesia, setelah seri perdana menjadi kampiun, kembali diseri ke-2 yang digelar Minggu siang ini, tepatnya 15 Maret 2020, Sentul International karting Circuit menjadi sahabat sejatinya, Gael Julien sapu bersih sejak qualifying hingg final.

Daffa AB dan Kanaka hanya bisa mengikuti dari belakang sementara Gael ngacir sendirian, terlihat baru 6 lap berlangsung dirace final. Gael Julien sudah membuat gap 7.352 detik dari Kanaka Gusasi diikuti Daffa AB dengan gap 7.753 detik dibelakang Kanaka.

Gael Julien

Pegokart yang bernaung dibawah DSR racing dibawah Donni Sarwono ini memang belum terkalahkan dikelas Junior Max, pengalaman di CIK Racing Academy ini memang layak mendapat predikat raja kelas Junior saat ini, hanya engine trouble dan crash beratlah yang bisa menghentikan balapnya, jika tanpa kendala apapun saat race, pembalap berperangai diem ini memang sulit dibendung, dengan gaya balap yang smooth, cerdas dan berkarakter ini susah ditembusnya.

Gael Julien akhirnya memang menjadi juara sejati dikelas Junior, setelah melakoni 20 putaran dan meninggalkan lawanya dengan gap dengan waktu 15.500 detik.!!!!!!, sementara diposisi 2 dan 3 ditempati Daffa AB dan Kanaka Gusasi.

Congrats, Gael….

penulis dan photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.