Galuh Automotive Solidarity Event Perdana Korwil IMI Kabupaten Ciamis Demi Kemajuan Semua Bidang Otomotif

0
67
sss

Galuh Automotive Solidarity Event Perdana Korwil IMI Kabupaten Ciamis Demi Kemajuan Semua Bidang Otomotif

OtomotifZone.com – Ciamis. Galuh Automotive Solidarity atau di singkat GAS merupakan salah satu kegiatan perdana di awal tahun 2020 ini yang di gagas oleh pengurus baru dari Ikatan Motor Indonesia Koordinator Wilayah (IMI Korwil) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dengan bertempat di seputaran Islamic Centre, Ciamis, Sabtu (7/3).

Adapun maksud dan juga tujuan diadakannya ajang kali ini bertujuan untuk merangkul semua bidang dalam otomotif baik itu roda dua serta roda empat sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan para anggota klub dan juga kalangan komunitas agar bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Ajang GAS untuk saling mempererat silaturahmi berbagai kalangan otomotif Ciamis

Tentunya dengan segala bentuk kegiatan yang positif agar semua hal yang berhubungan dengan otomotif ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan tidak dalam hal yang negatif. Apalagi di ajang GAS ini Pemerintah Kabupaten Ciamis yang dalam hal ini Bupati Ciamis mendukung kegiatannya serta hadir langsung di gelaran.

Selain itu juga banyak di hadiri oleh kalangan klub dan semua komunitas otomotif di Ciamis serta para pelakon kegiatan lain seperti dari ajang balap motor yang turut dihadiri oleh Wawan Hermawan, salah satu pembalap Nasional asal Ciamis beserta dengan anak didiknya dari WH19 Racing School yang merupakan pembalap muda belia penuh talenta dan sangat antusias dengan ajang kali ini. Karena hal tersebut merupakan kegiatan yang dapat menyatukan kebersamaan dengan sesama penghobi ajang otomotif lainnya.

Stand komunitas dari Motocross Ciamis turut meriahkan gelaran GAS

“Alhamdulillah semua rangkaian acara GAS ini berjalan sukses dan juga lancar. Perhatian besar dari Pemkab Ciamis dan juga semua kalangan klub dan komunitas yang ada di Ciamis ini patut di apresiasi sebagai langkah awal bagi kami untuk bisa melakukan kegiatan yang positif di tahun 2020 ini agar ke depannya dapat saling bersinergi dalam memberikan yang terbaik bagi otomotif kota Ciamis ini,” ungkap Roni Sahroni selaku Ketua IMI Korwil Kabupaten Ciamis.

Roni Sahroni, Ketua IMI Korwil Kabupaten Ciamis

Dari rangkaian kegiatan ini lebih di tonjolkan pada ajang otomotif seperti adanya atraksi slalom dari kalangan klub serta komunitas roda 4 Ciamis yang unjuk kebolehan di lintasan, booth atau stand dari para penghobi otomotif asal Ciamis dan yang lebih menarik juga ada kontes mobil truk yang turut serta dalam memeriahkan acaranya.

“Pada intinya kami ingin lebih mempererat jalin kebersamaan antar klub dan komunitas serta ikut mengarahkan kegiatan otomotif di Ciamis ini agar lebih solid lagi, karena IMI Korwil Kabupaten Ciamis ini bukan menaungi ataupun membawahi akan tetapi untuk mewadahi,” tutur Roni.

Komunitas R4 Ciamis melakukan aksi slalom di gelaran GAS

Penulis : Obeth | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.