Game MotoGP Yang Sedang Digandrungi

0
120
sss

OtomotifZone.com – Yogyakarta. Gelaran MotoGP akhirnya hadir kembali setelah libur panjang akibat pandemi Covid-19 yang melanda seluruh umat manusia di semua belahan bumi. Para penggemar MotoGP pun dibuat menunggu kapan sekiranya pertarungan dari rider-rider papan atas yang diidolakan tersaji.

Bagi para penggemar MotoGP jangan merasa bersedih dan khawatir karena Dorna yang bekerjasama dengan Milestone yang merupakan pengembang video game asal Milan, Italia berhasil menciptakan mahakarya game balap MotoGP yang bisa dinikmati oleh seluruh penggemar MotoGP.

Game MotoGP 20
Game MotoGP20

Walaupun hanya game tetapi sensasinya pun tidak kalah dengan MotoGP sesungguhnya karena semua yang ada pada game tersebut terlihat nyata/realistis dimana kita juga bisa edit pembalap, nomor start, helm, selain juga bisa setting gearbox, pemilihan ban, penggunaan bahan bakar, dan masih banyak komponen-komponen lain tentunya.

Game MotoGP ini pun hadir di berbagai konsol game kenamaan seperti Playstation, Xbox One, Nintendo Switch, dan Windows PC/Laptop.

Tampilan Menu Game MotoGP20
Tampilan Menu Game MotoGP20

Eeiittss… bagi para penggemar yang tidak bisa bermain game MotoGP di berbagai konsol karena keterbatasan budget, MotoGP juga hadirkan game MotoGP versi handphone yang murah dan tentunya bisa bermain kapan pun dan dimana pun. Yaapp game MotoGP juga hadir di platform Andriod dan iOS yang bisa diunduh secara gratis.

Game MotoGP Versi Handphone
Game MotoGP Versi Handphone

Keseruan dari game MotoGP versi murah tapi tidak murahan ini pun tak kalah dengan game MotoGP versi konsol dimana pemain dapat memelih tournament yang diikuti dengan hadiah yang menarik. Bay the why mimin penulis juga pernah dapat hadiah lho dari game MotoGP versi handphone, ya walaupun hanya Oli Motul setidaknya ada kebanggaan tersendiri dapat kiriman hadiah dari MotoGP langsung hehee…

Hadiah di Game MotoGP Versi Handphone
Hadiah di Game MotoGP Versi Handphone

Yuukk sembari menunggu keseruan pertarungan sesungguhnya dari para pembalap MotoGP kita main game MotoGP, siapa tahu bisa dapat tiket gratis nonton MotoGP langsung….

Penulis : Sigit Prayogi | Foto : Game MotoGP20

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.