Gara Gara Dodiyanto, Demam Tiktok Merambah Otomotif

0
272
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Demam tiktok belakangan ini mulai merambah ajang Otomotif. Aplikasi yang bisa kita download di Smartphone kita ini menjadi banyak peminatnya. Dodiyanto selaku Marketing Product Developmen PT Gajah Tunggal Tbk yang belum lama mainkan aplikasi ini banyak diikuti para penggiat otomotif.

Memang pria yang punya karismatik itu kerap menjadi panutan bagi para pecinta otomotif di Indonesia. Setiap kegiatannya kerap sekali diikuti dan ditiru. Ketika dirinya mainkan aplikasi tiktok, terlihat banyak sekali penggiat otomotif yang main dan mengetag dirinya.

Dari pebalap sampai para petinggi Ikatan Motor Indonesia juga melakukan kegiatan serupa dengan Dodiyanto. Sebut saja acara launching Yamaha Indonesia. Sampai sampai pebalap motogp yang hadir juga ikut main tiktok bersama.

Lalu dalam negri, belum lama juga Rakerprov IMI Jambi memainkan aplikasi Tiktok bersama seperti apa yang dilakukan Dodiyanto. Tapi tidak apalah, selama masih dijalur positif ini tidak dilarang. Ini hanya hiburan dan mungkin juga bisa menjadi hiburan bagi diri kita.

Kalian juga ingin main Tiktok? Ikuti yang baik saja. Sebab Dodiyanto juga kerap sekali memberikan contoh baik bukan buruk.  

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.