Gara Gara SCP , Pebalap Pebalap Ini “SAKAU”

0
218
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ditengah Pandemi Covid 19 banyak saja kejadian tidak terduga. Seperti beberapa pebalap ini. Mereka “SAKAU” gara gara Sumatera Cup Prix (SCP).

Hets, nanti dulu pembaca jangan ambil persepsi negative dulu. Seperti orang yang sedang jatuh cinta, “SAKAU” yang penulis maksud adalah suatu singkatan. Sakit karena engkau yang penulis sebut SAKAU. Ya beberapa pebalap ini SAKAU gara gara event akbar ini tidak kunjung berjalan di tahun 2020.

“ Kami sangat rindu sekali dengan gelaran SCP.  Semoga bulan Agustus sudah bisa diadakan event paling akbar di Sumatera ini. Kami sangat rindu dengan suasana paddock, Fotografer dan MC andalan dari Sumatera Cup Prix. Tidak lupa dari sponsor sponsor kita sudah rindu,” ujar Picu Aisiteru pebalap Sulawesi yang lama di Sumatera.

Lanjut pebalap yang gemar bakar Ikan ini,” Semoga corona cepat berlalu. Supaya balap yang tertunda segera dilaksanakan guys. Soalnya kita sudah rindu Sirkuit,”

Pebalap dengan tampilan fenomenal ini sangat merindukan SCP. Sampai sampai dirinya sangat ketagihan dengan event yang keterlaluan itu. Yang mana event garapan Mawan Dragon itu membuat Picu sudah gatal untuk memecut kuda pacunya. Semua motor sudah disiapkan untuk berlaga di gelaran yang keterlaluan itu.

Tidak hanya Picu, Asep Bedun pebalap Jawa Barat yang menyandang predikat Juara Umum di SCP dan langganan juara di event bergengsi ini juga sangat rindu event tersebut. Konsep event lebih dilihat oleh mata pebalap asal Subang itu.

Asep Bedun Mampu Juara UMUM Matic SCP Padang

“ Saya kangen SCP. Sekangennya juara umum. Dan saya senang dengan event SCP karena event ini memiliki hadiah yang begitu banyak dari sponsor sponsor yang ikut mensukseskan acara event balap yang keterlaluan ini,” jelas Bedun.

Ini bicara dari dua pebalap luar Sumatera. Penulis mencoba mencari tau seberapa SAKAU – nya pebalap asli Sumatera terhadap event ini. Terlebih dirinya juga kerap main digelaran Sumatera. Dia adalah Kiki S Manurung. Pebalap yang pernah merasakan panas persaingan region neraka juga SAKAU dibuat oleh SCP.

“ Saya sangat rindu dan sekangennya dengan event SCP. Ibarat kata itu Hujan disaat kemarau,” tutup Kiki.

Jadi kapan ya event ini akan berjalan. Kita tunggu saja event akbar ini. Semua pasti menantikan event ini berjalan. Dari pebalap, team dan para pecandu otomotif lainnya. Pasalnya dalam event SCP ini tidak hanya ajang balap saja. Ada juga kompetisi balap dan berbagi hadiah untuk masyarakat yang disuguhkan oleh para sponsor yang ikut mensukseskan acara. Jadi wajar kalau SCP digandrungi banyak orang dan kalangan. Tunggu saja kabar terbaru event yang keterlaluan ini hanya di OtomotifZone.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.