Gara Gara Ulah Dua Orang Ini, Gasstipis Tembus 436 Peserta

0
449
sss

OtomotifZOne.com – Jakarta. Bicara sukses pastinya sangat sukses gelaran Gasstipis akhir pekan kemarin (8/11/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Tidak ada kendala dalam event akhir pekan kemarin. Yang mana gara gara ulah dua orang ini, Gasstipis tembus 436 peserta.

Gila bukan 436 peserta padati Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Pada event kali ini pastinya event resmi. Yang mana Eby dan Gilang menjadi actor dibalik kesuksesan event ini. Semua syarat yang wajib dipenuhi sudah dipenuhi sejak jauh jauh hari sebelum event ini berjalan.

Gilang [Kiri] dan Eby [kanan]

“ Untuk event ini kita siapkan sejak jauh jauh hari. Dari perizinan sudah kami bereskan. Mengingat ini sedang dalam masa pandemi. Jadi kita harus penuhi persyaratan yang ada. Dan Alhamdulillah semua sudah kita lakukan sebelum event,” ujar Gilang langsung kepada OtomotifZone.com.

Gilang pria kelahiran tahun 87 ini selalu berkomunikasi dengan Eby selaku ketua pelaksana untuk menerapkan konsep menarik pada event akhir pekan kemarin. Yang mana konsep yang sangat luar biasa diterapkan. Dan ini belum seberapa, karena setelah sukses event road race kemarin, Gasstipis langsung garap event Drag Bike akhir pekan besok di Cicangkal.

“ Jadi memang konsepnya dua event kita garap tapi waktu berbeda. Kemarin Road Race lalu kita siapkan kembali minggu depan Drag Bike. Nanti kita siap kembali buat gebrakan lagi,” tutup Eby.

Eby dan Gilang merupakan dalam dari semuanya ini. Lalu kira kira konsep seperti apa event Gasstipis akhir pekan besok? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.