Garis Finish Berdarah di CP150 Putaran 3 MCP 2020

0
3828
sss

OtomotifZone.com – Malaysia. Seru sekali pertarungan di Malaysian Cub Prix putaran 3 yang berlangsung (3/9/2020) di Sepang Selatan, Malaysia. Keseruan dan ketegangan terjadi pada kelas CP150. Pada kelas ini terjadi garis finish berdarah.

Ya kenapa demikian? Pasalnya pertarungan sengit terjadi. Sedikit cerita dari awal, pertarungan antar pebalap sudah terjadi sejak awal lap. Para pebalap langsung tancap gas untuk meraih hasil manis di putaran 3 ini. Tidak ada kendur gas, mereka langsung tancap gas sejak lap awal.

Mulanya ada beberapa rombongan terbentuk saat awal awal lap. Tapi menjelang pertengana lap, rombongan kedua mulai masuk bergabung dengan rombongan pertama. Dan rombongan pertama ini menjadi satu rombongan yang berisi 11 pebalap kurang lebihnya. Suatu rombongan yang besar.

Dari pebalap di rombongan pertama ini mereka saling adu kecepatan dan skill balap mereka. Sampai sampai ada laga krusial yang mana sudah memasuki lap akhir. Pebalap saling curi angin supaya bisa maju kedepan. Dan saat lap akhir ditikungan akhir ada empat lima pebalap.

Azroy dari tim IDEMITSU HONDA YUZY RACING yang memimpin jalannya balapan. Tapi dibelakang Azroy meski berjarak, ada pebalap HI REV SCK HONDA RACING Helmi Azman. Lalu kedua pebalap ini diikuti tiga pebalap lainnya diantaranya ada dua pebalap PETRONAS SPRINTA YAMAHA MAJU MOTOR, Akid Aziz dan Hazid MD Fairus. Lalu ada rekan satu tim Helmi, Izam Ikmal.

Kelima pebalap ini bertarung hebat. Mereka saling mencari angin agar bisa maju kedepan. Hasilnya, curi angin yang dilakukan Helmi mampu membuat pebalap dengan nomor start 32 berhasil finish terlebih dahulu dari Azryo yang pimpin jalannya balapan. Sungguh tragis garis Finish ini.

Oleh sebab itu penulis menyebutkan garis Finish berdarah. Sudah mau menang namun dipatahkan . Mungin tinggal berapa meter lagi harusnya Azroy menjadi juara. Mungkin dewi fortuna sedang berpihak kepada Helmi. Sekali lagi selamat Helmi dan tetap semangat pebalap lainnya. Masih ada lima putaran lagi. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone:

Foto : Malaysian Cub Prix

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.