GasGas Kontestan Baru Moto3, Awas Bukan Team Sembarangan

0
108
sss

OtomotifZone.comAustria. Tahun depan ada sebuah pabrikan motor eropa menjadi salah satu kontestan Moto3 2021. Mereka adalah GasGas sebuah produsen motor dari Austria. Walau baru, spek team ini bukan sembarang team.

Sama seperti Husqvarna, GasGas masih satu induk dengan KTM. Dan team ini rencana tahun depan gandeng bersama Aspar. So, sekali lagi mereka bukan squad biasa. Pit Beirer, Direktur Gas Gas Motorsport memberikan komentar langkah GasGas ke Moto3 tahun depan. “Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan GASGAS Motorcycles ke dalam balap  internasional dan sangat yakin bahwa hal itu akan memperkuat image dan membukanya untuk pemirsa di seluruh dunia. Juga tidak ada tempat yang lebih baik daripada Moto3 ™ World Championship, karena kategori ini mewakili langkah pertama di tangga MotoGP. Ini adalah tempat pembuktian yang sempurna dalam hal memilih dan memelihara bakat pembalap baru. Dengan Tim Aspar yang sangat sukses dalam mengelola kemunculan merek, kami sangat menantikan untuk melihat sepeda GASGAS kami yang khas keluar jalur pada balapan pertama musim 2021,” kata salah satu orang di balik suksesnya KTM MotoGP 2020 ikut menjadi momok musim ini.

Bersama Aspar yang tahun ini menjadi juara dunia Moto3 lewat Albert Arenas di gadang-gadang kembali menggigit. Tahun kni mereka akan di perkuat Sergio Garcia and Izan Guevara. Background GasGas sudah kuat, jadi….

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.