Gass Jalur Adventure Sekalian Beramal? Di Panjalu Ciamis Aja 

0
20
sss

Otomotifzone.com – Ciamis. Menikmati jalur adventure pada alam nan indah yang berada di Panjalu. Para offroader selain menikmati jalur adventure pada Hari Minggu (15/12) juga akan beramal. Gelaran dengan title Road Show To Shodaqoh ini bertempat start serta finish Taman Boros Ngora Desa Panjalu Kecamatan Panjalu.

Desa yang terletak di Kabupaten Ciamis Jawa Barat ini, merupakan tempat wisata religi. Jadi peserta bisa membawa serta sanak keluarga untuk hadir pada gelaran tersebut. Untuk registrasi peserta dikenakan biaya sebesar Rp. 200 ribu rupiah.

Untuk jalur, dipastikan akan menguji kepiawaian para offroader motor. Dengna ciri khas alam Ciamis Utara, dengan cuaca yang sejuk akan menambah kesan bagi para offroader motor. Terlebih musim hujan pun telah tiba, tentunya akan menambah kesulitan bagi peserta untuk menaklukan jalur.

Meskipun kegiatan adventure ini sekaligus beramal, bukan berarti panitia tidak menyediakan doorprize. Bahkan sebagai grand prize satu unit mobil akan dibawa pulang oleh peserta yang beruntung. Selain itu tiga unit sepeda motor baru akan dibagikan beserta hadiah hiburan menarik lainnya.

Hiburan? Sudah pasti karena MC Gokil Abah Guru akan memandu peserta menikmati sajian hiburan. Sehingga rasa lelah peserta pun akan terobati dengan hiburan yang ditampilkan serta aksi kocak dari MC Gokil Abah Guru. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi 082126648888.

Penulis: Yeyep Ardiansyah    Foto: Yeyep Ardiansyah

Imola Syndrome