Gass Tipis Championship 2019 Seri 2 : Jajal Kualitas Mesin Baru CV Dua Srikandi Juarai Kelas Mp 1

0
184
Bebek 4 Tak 150cc Open
Bebek 4 Tak 150cc Open
sss

OtomotifZone.com-Bogor. Gelaran Balap Motor yang menjadi salah satu event yang sangat di tunggu-tunggu oleh insan otomotif Indonesia yang memiliki kemasan yang sangat berbeda yaitu Gass Tipis Championship 2019 yang dimana putaran ke Dua di langsungkan di Sirkuit Sentul Karting (26-27/10). CV Dua Srikandi jajal mesin baru bersama Damar Abi Yoga dan mampu menjadi juara pada kelas Bebek 4 Tak 150cc Open.

Salah satu tim Privater yang berasal dari Jawa Barat dan di tahun ini Eksis di ajang Balap Motor tingkat Nasional mulai menunjukan kualitas terbaiknya. Dan di salah satu event bergengsi yaitu Gass Tipis Championship 2019, Team Tenang Indonesia mulai menemukan setingan untuk menghadapi Final OnePrix yang akan berlangsung di Sirkuit Gelora Bung Tomo,Surabaya (3/11).

Penampilan Damar Abi Yoga Bersama Kuda Pacu Barunya
Penampilan Damar Abi Yoga Bersama Kuda Pacu Barunya

Damar Abi Yoga mampu tampil menawan pada kelas Bebek 4 Tak 150cc Open dengan kuda pacu setingan baru dari Mekanik CV Dua Srikandi yaitu Gogon. “Dengan hasil yang kita raih hari ini saya sebagai mekanik cukup merasa puas mas, dan bisa di bilang ini sebagai pemanasan jelang final OnePrix yang akan di langsungka di Sirkuit Gelora Bung Tomo,Surabaya akhir pekan mendatang, harapan saya semoga bisa memberi acaman”, (ungkap Gogon sang mekanik yang masih Lajang)

Selamat kepada Damar Abi Yoga dan CV Dua Srikandi atas raihan hasil yang sangat memuaskan pada kesempatan event kali ini, semoga hasil manis ini berlanjut pada Final OnePrix 2019 nanti.

Memang istimewa Team yang di juluki Pasukan Tenang Indonesia ini pada gelaran Gass Tipis Champioship 2019 pada Seri ke Dua, dan semoga pada Final OnePrix 2019 bisa menjadi salah satu tim yang bisa memberikan acaman walaupun tim Privater.

Penulis : LukmanBauk | Photos : Istimewa

Imola Syndrome