Gass Tipis Championsip Digelar Perdana 8 November 2020

0
154
Gass-Tipis-Championship
Gass-Tipis-Championship
sss

OtomotifZone.Com – Bogor. Para petarung dan jawara Gass Tipis Championship pastinya sudah tidak sabar menunggu gelaran perdana tahun ini untuk berlaga sengit di Sirkuit Internasional Sentul,Bogor.

Rencana akan dihelat awal tahun. Namun pandemi Covid-19 terjadi hingga beberapa event balap ditunda termasuk Gass Tipis Championship 2020. Namun kabar baiknya, Gass Tipis Road Race Championship perdana di tahun ini akan digelar  pada Minggu 8 Nopember 2020 di Sentul International Circuit Karting (SICK) atau Sentul Karting.

Memasuki new normal dan event balap bisa dihajat, Gass Tipis Championship 2020 dapat dilaksanakan namun sedikit berbeda pada tahun ini, Balap Gass Tipis Championship dinanti para penyuka balap mulai komunitas sampai pembalap Pro dilaksanakan tanpa penonton dan hajatan tersebut bertitelkan Latihan Bersama (Latber).

Daftarkan segera dari sekarang
Daftarkan segera dari sekarang

Tapi jangan ngelus dada dulu gaess, meski Gass Tipis Championship seri I kali ini sifatnya Latber sesuai izin gelaran yang di keluarkan IMI Jawa Barat, namun sang Nahkoda Gass Tipis Eby selaku owner akan Live Streaming  lewat Youtube,Instagram & Facebook Gass Tipis Racing. Serta tentu akan memperebutkan hadiah juara yang lumayan besar, tentunya denganmematuhi protokol kesehatan selama berada di area sirkuit.

“Event Gass Tipis Championship dilaksanakan untuk mengobati rasa rindu para penyuka road race pada balap motor dan gelaran Gass Tipis Championship ini bisa menjadi wadah tepat para penyuka balap mulai dari komunitas sampai pembalap dan tim dapat menyalurkan hobinya dengan baik” kata Eby 

Tunggu Apa lagi Otozoner mumpung masih ada waktu mulai siapkan diri dan motor untuk ikut Gass Tipis Championship agar bisa tampil kompetitif.

Untuk yang ingin mendaftar secara otomatis bisa pilih nomor start, bisa dilakukan dari sekarang. Karena pendaftaran Gass Tipis Road Race Championship dari smartphone dengan online di Aplikasi REKOR.

Penulis : Alpacino / Foto : Dokumen OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.