Gasstipis 2020: Aldi Hendra Tunjukan Skill di Sentul

0
858
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kalian tau bukan akhir pekan kemarin gelaran Gasstipis berhasil diselenggarakan (8/11/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Dan pada pagelaran kemarim banyak pebalap paoan atas yang ikut panaskan persaingan. Sebut saja salah satunya Aldi Hendra yang juga turun diajang Asia. Adik dari Galang Hendra ini tunjukan skill turun di Sirkuit Internasional Karting Sentul Bogor.

Memang konsep event garapan Eby sebagai penyelenggara mengundang banyak peserta. Selain konsep yang menarik, hadiag besar juga ditawarkan. Tidak heran tim tim papan atas dan pebalap seperti Aldi ikut turun. Dan pebalap muda bertalenta ini mampu tunjukkan skill luar biasanya.

Aldi sangat menghibur saat berlaga di beberapa kelas yang diikuti. Sebut saja kelas MP3 atau Bebek 4T 150 Pemula. Sejak babak kualifikasi pagi hari dirinya sudah buat geger. Hanya butuh dua lap awal Aldi pastikan dirinya memulai balapan diposisi pertama.

Lalu saat race Aldi mampu tunjukkan taringnya. Meski awal awal lap dirinya harus sedikit sabar dan berjuang ekstra. Tapi ini semua tidak butuh waktu lama. Aldi langsung eksekusi dan mampu menjadi pemimpin jalannya balapan. Sampai akhir lap Aldi tidak tersentuh. Dan pebalap asal Yogyakarta ini mampu menjadi juaranya.

” Saat star, saya sedikit bermain aman saat memasuki tikungan pertama, terlepas dari tikungan pertama saya mencoba push dan terus konsisten dengan racing line saya. Alhamdulillah, saya bisa juara 1 di kelas ini (MP3),” ujar Aldi Hendra.

Penampilan Aldi memang memberi tontonan menarik. Hampir semua yang menyaksikan dirinya berlaga terkesima. Sekali lagi selamat untuk Aldi sukses selalu.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.