Gathering Asik Society, Velozity dan Toyota Team Indonesia Di Paragon Mall Solo

0
2815
sss

OtomotifZone.com-Solo. Empat dealer Toyota di wilayah Solo Raya, yaitu Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru, Nasmoco Ring Road dan Nasmoco Klaten menggelar acara Gathering bertajuk “Journey Ever After Happy and Fun” di Atrium Mal Paragon, Solo, Jumat malam (17/3).

Acara tersebut dihadiri oleh Team Toyota Indonesia yang akan berlaga pada Seri 1 Kejurnas Slalom di Manahan Solo pada hari Sabtu (18/3) . Di samping itu ada juga dari Society (Sienta Owner Community) dan Velozity (Avanza Veloz Community). TTI, Society dan Velozity melakukan kampanye coaching clinic mengenai keselamatan berkendara serta kampanye safety driving untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Acara dilanjutkan dengan tanya jawab, diskusi serta test drive mobil Toyota Sienta. Di hadiri juga oleh Club lain di Soloraya seperti Solo Agya Comunity, FLOS Fortuner Solo, dan Great Corolla Club Solo.
Berkumpulnya beberapa komunitas menguatkan acara tadi malam. ”Kehadiran komunitas itu membantu kami mengenalkan produk kepada masyarakat. Komunitas itu lebih kearah fans. Dengan itu kita saling menyambung dan mengayomi. Komunitas bagus terus hubungan baik dengan dealer kita hadirkan dan undang mereka, kebetulan TTI hadir ke Solo. Menurut kami TTI sebagai branding penjualan mobil juga pastinya,” ucap Agus Partono, manager marketing Nasmoco wilayah selatan.

Society Solo Raya merupakan wadah bagi komunitas pemilik Sienta yang pertama kali terbentuk di Indonesia, menyusul Society Semarang dan Society Yogyakarta. Bersama dengan komunitas Toyota lain yang berada dalam wadah Nasmoco Club, Society dan Velozity telah menyelenggarakan berbagai kegiatan positif. Salah satunya adalah dengan menggelar kampanye safety driving untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.
Okke Oktianto, selaku ketua harian Velozity mengatakan, Velozity sebagai sesama pengguna jalan raya merasa prihatin dan tergerak untuk melakukan kampanye keselamatan dalam berkendara. Kampanye keselamatan berkendara kali ini, Velozity bekerjasama dengan Dealer Toyota Nasmoco, Toyota Team Indonesia (TTI) serta SAFE STEPS yang merupakan sebuah lembaga keselamatan berkendara skala internasional dibawah naungan FIA yang menunjuk IMI dan Velozity sebagai perwakilan di Indonesia.

Selain dihadiri Society dan Velocity, acara tersebut juga diramaikan dengan kehadiran peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) yang akan berlaga di seri pertama kejuaraan slalom nasional yang berlangsung pada 18 Maret di Kota Solo. TTI menurunkan sejumlah pembalap nasional berbakatnya seperti Alinka Hardianti, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Demas Agil.
Mereka sekaligus jumpa pers dengan masyarakat dan media lokal Solo. “Target bisa menguasai semua kelas. Preview persaingan saya rasa ketat. Lawan semua berasal dari team tangguh, tapi kami berusaha terbaik saja pada seri 1.” ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Memet Djumhana.

Untuk musim 2017 ini, TTI tetap akan menggunakan Agya dan Etios yang akan turun di kelas slalom. Kedua produk tersebut menjadi andalan Toyota di segmen hatchback yang kinerjanya sudah teruji di pasar seperti terlihat dari market share-nya yang dominan.
Penulis : Hafid

Imola Syndrome