Gebrakan Knalpot ROB1 Spek Grasstrack Ikut Antar Edi Aryanto Juara Nasional 125cc

236
sss

OtomotifZone.com-Brebes. Tahun ini nama baru pelepas gas buang masuk ke dunia Grasstrack dan langsung buat kejutan rival main sesama bengkel tune-up. ROB1 yang identik dengan balap road race memulai serius riset knalpot untuk Grasstrack tahun ini dan sanggup antar Edi Aryanto bersama team Lestari Jaya fighting di depan dan beberapa kali juara. Hasil baik tersebut ada di tiga event besar mulai Indiel Grasstrack, Powertrack dan Kejurnas Grasstrack. Di Kejurnas Region 2 dia keluar sebagai juara umum pengumpulan point terbaik. Berlanjut di Grand Final Kejurnas Grasstrack 2019 Brebes Edi juga berhasil membawa titel Juara Nasional Bebek Modif 125cc.

New RC3 Products

Mesin kencang motor spek Bebek Modif dari HulaHulu Tasikmalaya sanggup menggoyang dominasi mekanik ternama saat ini. Tak lepas dibantu knalpot ROB1 yang mengajak test power dengan mesin Dyno setelah mereka ikut andil pada mesin yang di kerjakan Jojon dan kawan-kawan ini.

“Kita langsung di ajak ke pabriknya langsung coba beberapa setelan cari enaknya. Udah kerasa enak langsung di bikinkan spek mesin Grasstrack,” ucap Ocam yang ngurus mesin-mesin di HulaHulu.

Edi ucap cocok sejak pertama kali gas motor penolong karirnya ini. Hantaman power mesin yang di keluarkan corong silincer knalpot ROB1 sudah mengembangi komperitor.

“Awal mesin jadi di Dyno 24hp mas, setelah kita rakit lagi berkali-kali bikin leher angsa akhirnya naik sampai 26hp,” lanjut Ocam. Pembalap juga bilang power sekarang naik drastis. Torsi lebih terasa pol…..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here