Gelar Agenda Test Ride All New Scoopy: MPM Terapkan Protokol Kesehatan

0
186
sss

OtomotifZone.com – Sidoarjo. Sejak pertama kali nongol di Indonesia pada 2010, tercatat ada sebanyak 4,5 juta lebih pengguna motor Honda Scoopy. Itu sebabnya setelah melaunching All New Honda Scoopy beberapa hari lalu, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer motor Honda wilayah Jatim dan Nusa Tenggara menggelar kegiatan test ride di Safety Riding Center MPM, Sedati. Minggu (29/11).

Deputy Dept Head Marcomm ATL & BTL MPM Honda Jatim, Yahya Suprastyo pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan test ride generasi kelima Honda Scoopy ini sangat penting diadakan.

“Setiap selesai melaunching produk baru, MPM selalu menyediakan agenda test ride. Ini bertujuan agar konsumen baik pengguna Honda maupun calon pengguna Honda bisa langsung merasakan bagaimana performa dan fitur yang disematkan pada setiap produk Honda seperti All New Honda Scoopy. Selain itu tampilannya yang fashionable membuat skutik yang fenomenal dengan desain unik ini selalu menjadi daya tarik tersendiri,” jelasnya.

Scopy

Lebih lanjut Yahya memaparkan, “Kegiatan test ride kali ini diikuti sebanyak 82 peserta dari komunitas, dan konsumen yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.”

Scopy

“Kami berharap dengan menggelar agenda test ride All New Scoopy, mampu meningkatkan penjualan generasi terbaru Scoopy. Mengingat selama ini jumlah penjualannya berada diurutan pertama untuk skutik Honda diwilayah MPM,” beber Yahya.

Scopy

Menyikapi agenda test ride ditengah pandemi covid-19, Yahya menyampaikan, “MPM tetap melakukan protokol kesehatan bagi peserta test ride All New Honda Scoopy dengan mengukur suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Tidak hanya itu, kami juga melakukan penyemprotan setiap motor test ride dengan cairan desinfektan sebelum dan sesudah dipakai peserta lain agar benar-benar bersih,” tutupnya.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.