Gelar Burtok: Auto2000 Berikan DP dan Bunga Hingga Nol Persen

0
229
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Auto2000 berkolaborasi dengan jaringannya (Astra group) menggelar even bertajuk Bursa Toyota Kita (Burtok).

Acara yang digelar pada Sabtu – Minggu (7-8/3) ini bertempat di lahan Permata Bank jalan Tunjungan, Surabaya.

“Kali ini kami bersinergi dengan Astra Group tanpa terkecuali Permata Bank. Alasan utama tentu karena letaknya yang stategis di tengah kota (jalan Tunjungan, Surabaya),” terang Iksir Imanuel, Kepala Cabang Auto 2000.

Lebih lanjut Iksir memaparkan bahwa lewat even Burtok kali ini pihaknya memberikan berbagai promo menarik bagi konsumen untuk memiliki mobil Toyota baru dengan segala bonus.

“Khusus mobil stok tahun 2019, promonya adalah DP 25% dengan bunga nol persen untuk kredit 1 tahun,” lanjutnya.

“Ada sekitar 84 unit mobil produksi tahun 2019 yakni Sienta, Calya, dan Rush. Selain memawarkan kredit ringan, untuk pembelian secara tunai kami berikan penawaran diskon mirip sistem lelang dan asuransi TLO gratis satu tahun,” bilang Iksir.

Seperti yang sudah dijelaskan Iksir, sinergi yang dilakukan kali ini didukung oleh Astra Group seperti Asuransi Astra, ACC, Toyota Astra Finance (TAF), Mobil 88, Garda Oto, dan Astra World.

“Semua perusahaan yang mensupport Burtok memberikan beragam promo pemikat, seperti bunga dan uang muka yang murah bahkan sampai nol persen. Untuk pembelian secara kredit, cashback, lucky dip senilai puluhan juta rupiah, doorprize. Selain itu kami juga menyediakan unit test drive yaitu mobil hybrid, Toyota C-HR,” imbuhnya.

Mobil 88 sebagai perusahaan jual-beli mobil bekas berkomitmen membeli mobil bekas dengan segala kondisi, tahun berapapun, dan merek apapun.

“Mekanismenya, bila konsumen ingin trade in, kami akan mentaksir mobil lama konsumen. Setelah harga disepakati, uang yang diperoleh (sesuai deal harga) bisa dijadikan uang muka (DP) pembelian mobil baru Toyota tipe apapun. Sisanya berwujud deposito di Bank Permata,” jelas Andreas Ariyanto, Kepala Cabang Bank Permata.

Selain deposito, Bank Permata memberikan cash back kepada konsumen yang melakukan trade in.

“Bank Permata memberikan subsidi dalam bentuk cashback kepada konsumen yang melakukan trade in. Cash back tersebut bisa untuk menambah DP dan deposito yang disetorkan selama setahun kemudian bisa diambil plus bunganya,” ungkapnya.

“Selama Burtok, kami menargetkan bisa mendapatkan SPK sebanyak 400 unit. Ini merupakan strategi Toyota dalam mendongkrak penjualan dan market share dengan cara memuaskan pelanggan loyal melalui sinergi korporasi,” tutup Iksir.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS, ist

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.