Gelaran Grasstrack Tasikmalaya Diserbu Penonton

0
213
Grasstrack Tasikmalaya
Grasstrack Tasikmalaya
sss

OtomotifZone.com – Jabar. Gelaran grasstrack dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-75, Hari Sabtu-Minggu (15-16/8) dipenuhi penonton. Sirkuit Pasir Kolecer yang berada di Desa Eureun Palay Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya, Jabar dipadati penonton yang kebanyakan warga sekitar.

Menurut informasi banyaknya penonton karena gelaran tersebut kali pertama digelar di daerah tersebut. Bahkan salah satu penonton mengakui sengaja menonton grasstrack meskipun ngeri karena laju sepeda motor pembalap yang kencang, sehingga menontonnya tidak di tepi sirkuit namun sedikit menjauh dan memilih mendekati warung-warung dadakan di tepi sirkuit.

Grasstrack Tasikmalaya
Penonton Terlihat Sangat Menikmati Atraksi Pebalap Grasstrack

“Dari pada di rumah lebih baik nonton, karena dekat dengan rumah,” ucap seorang Ibu yang rumahnya dekat dengan sirkuit. Nampak tiap sisi pada sirkuit sepanjang kurang lebih 800 meter ini dipadati oleh penonton. Teriakan serta tepuk tangan terdengar riuh saat para pembalap melintas dihadapannya.

Sirkuit Pasir Kolecer merupakan sirkuit baru dibangun dan baru digunakan gelaran resmi grasstrack, meskipun baru dibangun namun untuk fasilitas umum penyelenggara menyiapkan fasilitas sarana umum seperti toilet serta mushola semi permanen nampak berada tidak jauh dari sirkuit.

Menurut warga sekitar Sirkuit Pasir Kolecer Desa Eureun Palay baru dibangun dalam satu bulan ini, sehingga penonton dan pembalap lokal pun terlihat antusias turut serta meramaikan gelaran dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 75.

Penulis: Yeyep | Editor : Suhendri Wibowo | foto: Yeyep

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.