Gelaran Road Race Piala Kapolres Bengkulu Selatan 2019 Para Pembalap di Service Sampai Klimaks

0
230
sss

Otomotifzone.com – Bengkulu Selatan. Gelaran open Road Race bertajuk championship End of the Year piala Kapolres Bengkulu Selatan 2019 yang berlangsung di sirkuit permanen Padang Panjang Manna Bengkulu Selatan pada Minggu (29/12) ini, menjadi event di penghujung tahun 2019 dengan sangat berkesan.

Event yang dikomandoi oleh Rio Ari Wibowo selaku ketua penyelenggara menggandeng Z4 event organizer sebagai club pelaksana ini sukses bikin semua pembalap puas dikarenakan hadiah yang diberikan Full Non Kouta serta 2 kategori juara umum yaitu matic dan Bebek 2Tak.

“ Alhamdulillah, saya senang dan sangat puas karena event ini berjalan aman tertib dan lancar, kepada bapak Kapolres Bengkulu Selatan saya berterima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam acara ini.dan terkhusus untuk seluruh masyarakat Bengkulu Selatan yang menikmati ” Ungkap Bapak Rio Ari Wibowo kepada Penulis.

piala Kapolres Bengkulu
Rio Ari Wibowo (baju merah) Kapolres AKBP Deddy Nata,SIK (tengah) Iwan Sukma perwakilan dari imi bengkulu(baju putih)

Dan sedikit bocoran untuk para pembalap di tahun 2020 nanti event seperti ini akan dilaksanakan kembali dengan dibikin seri oleh penyelenggara.

“Melihat kepuasan dari para pembalap, insyaallah saya akan mengadakan kembali event  seperti ini dengan beberapa seri di tahun 2020 nanti”tutup pria yang seri disapa Mas Bowo tersebut.

Penulis : Hardiansyah |Foto : Hardiansyah

Imola Syndrome