Gelaran Trail Adventure Anniversary BRANTA’S Banjar Berlangsung Meriah

0
44
sss

Gelaran Trail Adventure Anniversary BRANTA’S Banjar Berlangsung Meriah

OtomotifZone.com – Banjar. Kegiatan trail adventure dalam rangka untuk memperingati hari jadi yang ke 18 tahun Banjar Trail Adventure dan Explorers (BRANTA’S) yang berlangsung di Lapangan samping Terminal Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (1/3) berlangsung meriah. Pada event kali ini dari data yang tercatat di bagian pendaftaran di hadiri oleh sebanyak 1.885 nomor peserta yang habis terjual dan tidak hanya berasal dari berbagai daerah di Jabar saja, namun banyak juga yang berasal dari Jawa Tengah.

Anniversary BRANTA’S kali ini merupakan yang pertama kali digelar dan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Banjar. Bahkan pada ajang ini secara resmi dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, serta turut dihadiri oleh para Pendiri BRANTA’S, baik itu mantan ketua dan juga ketua BRANTA’S saat ini sambil berswa foto bersama dengan peserta di garis start.

Wakil Walikota Banjar dan Brantas berswa foto bersama

Sesaat sebelum peserta diberangkatkan oleh MC Gokil Abah Guru yang turut pula memimpin do’a bersama agar ajang kali ini diberi keselamatan dan kelancaran bagi para peserta maupun dalam kegiatannya. Wakil Wali Kota Banjar pun di daulat untuk melepas peserta yang ditandai dengan mengibarkan bendera start. Pelepasan peserta menuju jalur meski dilakukan beberapa kali, guna menghindari kemacetan di jalurnya akibat jumlah peserta yang membludak.

Pada gelaran tersebut Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana di dalam sambutannya turut mengucapkan Selamat atas Hari Jadi BRANTA’S yang ke 18. “Atas nama pribadi dan selaku Wakil Wali Kota Banjar saya ucapkan selamat pada BRANTA’S, semoga dapat semakin eksis, jaya dan selalu membuat forum-forum silaturahmi anak bangsa untuk bisa mengharumkan nama baik Kota Banjar,” jelas Nana Suryana.

Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana

Bahkan Wakil Wali Kota Banjar yang di kenal dekat dengan berbagai element masyarakat ini, juga turut menghadiri pembagian hadiah serta penutupan kegiatan trail adventure kali ini. Dan Wakil Wali Kota Banjar juga berharap agar BRANTA’S bisa terus gencar dalam membantu mempromosikan berbagai destinasi wisata yang ada di Kota Banjar ini.

Meskipun dalam ajang ini hujan mengguyur saat peserta memasuki garis finish namun hal itu tidak menyurutkan semangat peserta yang nampak lelah setelah menempuh jalur sepanjang kurang lebih 70 km yang cukup menantang adrenalin dan juga tidak mengurangi kemeriahan acara.

Adanya hiburan yang jadi pelepas lelah dan penat ini ikut membantu cairkan suasana letih para peserta dan juga guyuran hujan yang ditambah celotehan lucu dari duet MC Gokil Abah Guru serta MC Cantik Indie Astajip.

Penulis : Yeyep Ardiansyah | Foto : Yeyep Ardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.