Gendeng Reeeek…!!!!!! IMI Jatim Tuan Rumah Grand Final MotorPrix Dan Dragbike 2018

0
1197
Ketuaq IMI Jatim, Bambang 'kapten' Haribowo
Ketuaq IMI Jatim, Bambang Haribowo
sss

OtomotifZone.com-Surabaya. Satu langkah keren dilakukan Bambang ‘Kapten” Haribowo untuk otomotif Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, gelaran Grand Final Kejurnas MotorPrix dan Drag Bike Indonesia akhir tahun 2018, IMI Jatim siap menjadi tuan rumah event akbar tersebut.

Langkah tersebut rupanya berkaca dari keberhasilan IMI Jatim sebagai tuan rumah penyelenggaraan Grand Final Dragbike 2017, nyatanya sukses dan menjadi salah satu kunci keberhasilannya menjadi Pengprov IMI Terbaik Indonesia 2017 lalu.

“kenapa tahun 2018 tidak diambil semuanya saja, lha wong tahun lalu saja kita mampu menggelarnya, fasilitas di Jawa Timur ada semuanya, apalagi mengacu regulasi baru bahwa penyelenggaraan kejurnas MotorPrix harus disirkuit permanen, kami komplet semua, Catet, Jatim siap menjadi tuan rumah Grand Final MotorPrix Indonesia dan Drag Bike, Sirkuit Bung Tomo siap melayani”, papar Bambang ‘Kapten’, ketua Pengprov IMI Jatim yang selalu mbois.

Nah lho… rupanya Jawa Timur sudah Jump start ambil langkah cepat, namun jump startnya keren, positif dan Pede lho, karena fasilitas dan kemampuan SDMnya memang mumpuni, dan keputusan ini juga sebagai langkah strategis mempertahkan Pengprov terbaik tahun ini.

Lanjut terus Kapten, hanya orang gila yang mau habis-habisan, yang penting bikin orang happy, setuju gak Kep.

Penulis : Edi Batrawan  |photo : Dok

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.