Gerry Salim Siap Balas Dendam

0
260
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Penampilan Gerry Salim pada ajang Moto2 FIM CEV 2019 perlu diacungi jempol (6-7/4) di Estoril Circuit, Portugal. Meski dirinya alami masalah dengan kuda pacunya, pembalap asal Jawa Timur ini sudah bermain baik. Dirinya tetap bekerja keras untuk memberi hasil manis kepada tim dan Indonesia.

Balapan pertama posisi 8 sudah ditempati pembalap dengan nomor 31 ini. Namun permasalahan pada mesin membuat sedikit masalah kepada dirinya. Kekecewaan sedikit terungkap dari raut wajah Gerry kala itu.

“Pada balapan pertama, saya bisa berada di posisi kedelapan, tetapi saat balapan menyisakan tujuh lap saya mengalami masalah mesin yang membuat motor berhenti dan tidak bisa melanjutkan balapan. Saya kecewa dengan hasil ini,” ujar Gerry Salim pembalap Indonesia dari tim Astra Honda Racing Team yang main di Moto2 FIM CEV 2019.

Jatuh bangkit lagi, ini kata yang cocok untuk rider muda Indonesia itu. Dirinya kembali bangkit pada balapan kedua. Lagi lagi kendala kembali diraih. Kali ini faktor cuaca sedikit menghambat dirinya kejalur prestasi.

” Saya mencoba bangkit pada balapan kedua dan berusaha lagi. Sayangnya, saya tidak bisa membalap dengan maksimal karena balapan berlangsung di lintasan kering, sementara dua sesi latihan pada Jumat dan Sabtu berlangsung di lintasan basah, jadi setting motor kami tidak cukup bagus,” jelas Gerry.

Akhirnya pada balapan kedua ini dirinya berhasil finish di posisi ke 10 dan mendapatkan point. Ini menjadi hasil yang baik. Kita bisa lihat dari semangat juang pembalap kita yang sudah berusaha mati matian untuk beri penampilan maksimal. Pelajaran dari putaran ini dirinya siap balas dendam di putaran dua Vaalencia nanti.

” Saya senang, dan akan terus berusaha serta bekerja keras agar siap menghadapi putaran berikutnya di Valencia,” tutup Gerry

 

Penulis : Dewantara | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.