Gile!!! Sentul Kecil Ramai Sekali

0
202
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Iseng iseng penulis datang ke Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor (23/8/2020). Sebab penulis mendapatkan info akan ada event. Lalu penulis mendatangi Sirkuit Sentul Kecil. Ternyata ramai Sentul ramai karena ada event D – Event.

Ketika penulis masuk kedalam gang masuk Sentul kecil saja, penulis mau diarahkan oleh petugas parkir ke arah sentul besar. Karena saking padatnya parkiran Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Lalu ketika pulis masuk parkiran, Gile sentul kecil dipadati oleh banyak kendaraan para peserta lomba.

Setelah melewati parkiran, ketika pintu masuk ada tulisan yang wajib masker dan pengukuran suhu. Setelah baru masuk kita disuguhi oleh peserta yang membludak sampai arah pintu masuk. Mereka tidak kebaian tempat dibagian dalam dan berada dekat pintu masuk. Mungkin karena lebih rimbun juga kali ya.

Lalu karena sudah jauh datang penulis mencari tempat nyaman untuk menyaksikan balapan. Penulis memilih atas pedok gokart untuk tempat menonton. Tapi waktu ingin naik penulis melihat ada tempat cuci tangan disetiap sisi. Penulis langsung hampiri untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum naik keatas.

Sungguh pemandangan sangat menarik. Penulis disuguhi dengan ajang balap yang luar biasa. Sudah lama juga sentul kecil tidak ada event balap. Terutama selama Pandemi Covid 19 berlangsung. Mungkin ramainya event ini karena para peserta sudah rindu sekali balapan. Penulis juga sudah rindu meski beberapa kali penulis sudah menyaksikan event ditengah pandemi ini.

Tapi disini penulis hanya menonton balapan ditengah pandemi. Panitia yang tetap patuhi dan memaksa peserta untuk patuhi Protokol kesehatan. Semua kembali kepada manusianya tapi panitia sudah memberi aturan.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.