GMA Product Series Luncurkan APD Pelindung Wajah Clear, Untuk Kurangi Resiko Covid-19

0
35
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. GMA Product Series meluncurkan salah satu produk terbarunya yakni APD (Alat Pelindung Diri) berupa Pelindung Wajah merk Clear, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan juga tenaga medis di tengah paparan virus Covid-19 atau virus Corona.

APD ini merupakan bagian dari kelengkapan yang wajib digunakan saat bekerja sesuai bahaya dan resiko kerja untuk menjaga keselamatan pekerja itu sendiri dan juga orang yang berada di sekelilingnya. APD ini meliputi banyak kelengkapan untuk melindungi diri, seperti masker, sarung tangan, kaca mata pengaman, baju pelapis, pelindung wajah, dan lain sebagainya.

Di tengah pandemi Covid-19 ini sangatlah penting melindungi diri dari penularan virus tersebut yaitu dengan alat pelindung tambahan. APD yang dapat dipilih antara lain masker, sarung tangan, dan pelindung wajah. Untuk Pelindung wajah kali ini dibuat secara khusus guna memenuhi banyaknya kebutuhan dari masyarakat dan juga tenaga medis yang di ciptakan oleh GMA Product Series.

Clear memberikan kualitas terbaik untuk memenuhi segala hal tersebut, dengan tujuan utama memakai APD Pelindung wajah ini agar tidak terkena cipratan air liur dari lawan bicara ketika berbincang, serta supaya tidak tangan menyentuh secara langsung dan tidak sengaja ke bagian wajah. APD merk Clear ini sendiri sudah dipakai oleh rekan-rekan tim medis untuk menjadi pelindung tambahan bagi dirinya, terlebih ketika menangani pasien Covid-19.

“APD Pelindung Wajah Merk Clear, sangat spesial, karena terbuat dari bahan Polycarbonate yang anti pecah, tidak berbayang, mudah di cuci, tahan lama, dan tebal mika sekitar 1.8 mm. Kami berharap APD Pelindung Wajah ini bisa membantu petugas medis di Rumah Sakit dan bagi siapapun yang berhubungan langsung dengan orang lain,” ungkap Giman, owner GMA Product Series.

APD Pelindung Wajah untuk tenaga medis maupun masyarakat

Selain itu APD Pelidung Wajah ini juga dilengkapi dengan berbagai macam warna kaca, mulai dari putih/bening, rainbow/pelangi, dan juga hitam. China sebagai negara pertama yang telah mengkonfirmasi adanya virus Covid-19, merupakan salah satu negara yang sangat terdampak serta mempunyai banyak korban jiwa karena virus Covid-19 ini. Dan untuk penanganannya adalah dengan mengunakan APD Pelindung Wajah ini agar mengurangi intensitas penularan Covid-19 yang semakin mewabah.

APD Pelindung wajah ini sudah terbukti dengan setidaknya mampu untuk dapat mengurangi jumlah orang yang tertular oleh virus Covid-19 khususnya bagi tenaga medis. “Kami pun sangat berharap jika APD Pelindung Wajah ini akan benar-benar bisa menolong banyak orang. Tetap jaga kesehatan, cuci tangan yang bersih, makan makanan bergizi dan tetap optimis,” ucap Giman.

APD pelindung wajah Clear juga sudah diperjual belikan dengan sistem online untuk memenuhi kebutuhan tambahan masyarakat yang tidak dapat keluar untuk membelinya. Tersedia juga di berbagai e-commers ternama di tanah air, salah satunya bisa kunjungi di situs Bukalapak
https://www.bukalapak.com/p/industrial/safety/masker/31po8zsjualapdfaceshieldanticorona?utm_source=apps.

Atau bisa dengan melalui jalur WhatsApp ke nomer telelpon 081212216860. Namun patut diwaspadai oleh masyarakat karena dengan banyaknya oknum yang memanfaatkan moment ini untuk membuat harga jual yang melonjak tinggi, GMA Product Series memberikan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp. 50,000 untuk 1 pcs APD Pelindung Wajah Clear ini.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.