Go Event Promo Bakal Garap Balap Motor Di Malino

0
1405
sss

Otomotifzone.com – Sulawesi. Seluruh masyarakat pulau Sulewesi pasti sudah mengenal dan sering mendengar akan keindahan salah satu Kota Kecamatan di Kabupaten Gowa yang letaknya berada di kaki gunung Bawakaraeng. Kota yang terkenal karena keindahan alamnya serta menjadi penghasil buah markisa,alvokad, strobery dan sangat kaya dengan berbagai hasil buminya berupa sayur mayur yang masih segar-segar.

Tapi bukan itu yang akan diuraikan melainkan event balap motor yang bertajuk A.KIO ROAD RACE CHAMPIONSHIP  2020 akan di gelar di sirkuit Kota bunga Malino sepanjang 850 meter pada tanggal (14-15/3/2020).

Andi Kasim Alwi selaku ketua Panitia membeberkan bahwa ini merupakan hal yang sangat istimewa khususnya bagi pelaku otomotif di Kabupaten Gowa. Karena pemerintah dalam hal ini Bupati dan wakil bupati Kabupaten Gowa telah memberikan lampu hijau pada kegiatan Road Race yang sempat tertidur lelap sampai 8 tahun lamanya. Gelaran road race terakhir kalinya di adakan pada tahun 2012.

Ada 16 kelas yang akan di lombakan dengan total hadiah 70 juta rupiah. Beberapa team pabrikan dan privateer disekitar wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya sudah menyatakan kesiapannya untuk menjajal  dan mengikuti kejuaraan ini.

Salah satu pembalap Fadil HK dari 38 racing team ” Ini adalah event perdana di Sulawesi Selatan jadi kami akan ikut sekalian untuk setting motor sebelum kejurnas Motorpix region D di mulai,” ujarnya

Ir. Multazam dari IMI Provinsi Sulawesi Selatan  menjadi pimpinan lomba dalam balapan ini mengatakan ” Jalur lintasan yang akan kami gunakan hanya sekitar 850 meter karena kami lebih memprioritaskan safety bagi pembalap dan penonton,”

So jangan lupa yach guys, event spektakuler ini bakal di pandu oleh aji Wawan racing commentator asal Makassar…Gass poll . 

Ewakooo Gowa…

Foto Pimpinan lomba dari imi Sulsel dan panitia penyelenggara melakukan inspeksi dan pengukuran sirkuit .

Imola Syndrome