Go Event Promo Bangkit, Gandeng CMB Racing Boss Sukses Gelar Kejurnas Drag Bike Gowa

0
69
sss

OtomotifZone.com-Makassar. Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike yang bertajuk Drag Bike Bupati Gowa Cup Jilid Dua Regional V, VI meliputi wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papuayang di gelar di Sirkuit Pattallassang, Desa Panaikang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa berlangsung Sabtu-Minggu tanggal 14-15 september 2019.

Para tamu VVIP

Terbukti dengan Jumlah dragster yang hampir mencapai 500 starter yang bukan hanya berasal dari Region V dan VI, tapi malah di serbu oleh jagoan-jagoan asal tanah jawa.   Drag Bike Bupati Cup  jilid dua di buka Langsung Oleh Wakil Bupati Gowa, H. Abd. Rauf Malaganni, di dampingi Kadispora Gowa, Fajaruddin, Anggota DPRD Provinsi Sulsel Terpilih, H. Anzar Zainal Bate, Camat Pattallassang, beserta dengan beberapa pejabat di jajaran lingkup Pemkab Gowa.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Gowa H. Abd. Rauf Malaganni mengatakan, “saya sangat bangga terhadap kegiatan ini,Pasalnya dengan adanya  ajang drag bike tersebut, menjadi wadah bagi para rider untuk menyalurkan bakatnya. Suatu kebanggaan untuk kita, khususnya Pemkab Gowa. Karena pelaksanaan kejurnas ini, bisa di laksanakan disini.

peserta membludak

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, mampu memberikan kesempatan para rider untuk terus berkembang, sehingga menjadi hiburan di masyarakat.Gelaran event yang melombakan 18 kelas berlangsung sangat seru, penuh dengan beberapa drama dalam perjalanan racenya.  Kejar-kejaran poin antara para pembalap untuk meraih hasil maksimal dalam perebutan Juara Umum dalam tiga kategori berbeda yakni Kelas kejurnas, Open dan lokal Sulsel menjadi anti klimaks di saat mereka bertarung untuk menjadi pembalap tercepat di kelasnya.

Acingpaling kiri) promotor dari Go Event Promo

Hadiah 3 unit motor tersebut akhirnya menjadi milik sang juara umum dan langsung di boyong pulang.  Raenal Vahlevi ( sulsel)  dari Team Trisakti Ahau one RC3 Bpro S3 racing adalah salah satunya, kemudian pembalap asal Gorontalo yakni M. Reza Bakri dari team Experiment racing DN group Damdi jagung rebus 49 juga mendapatkan jatah juara umum di kategori Open, sedangkan M. Nuzul kadri dari team CMB RACING MANAGEMENT BOSS GASSING juga ketiban rezeki setelah menjadi jawara umum di kategori Lokal sulsel. 

Selamat buat para sang juara,  dan sukses buat Bang A. kasim Alwi selaku Owner dari Go Event Promo enterprise dalam penyelenggaraan event nya…

Penulis : Aji Wawan | photo : Dok

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.