Gordon’s Racing Pemilik Motor Gasgas MC250F Pertama di Indonesia

0
480
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Mungkin namanya masih asing ditelinga para pecinta otomotif. Motor berbasic cross bernama Gasgas dimiliki oleh Asep Halim selaku owner besar Gordons. Dan pemilik Gordons ini menjadi pemilik motor Gasgas pertama di Indonesia.

Gasgas MC250F milik Gordons ini merupakan motor yang luar biasa. Motor keluaran Austria ini memiliki disain sangat apik. Kita pertama bahas dari tampilan dan kaki kaki. Dari segi disain, motor Spesial Engine ini memiliki bentuk sangat menarik.

Kita bahas rangka terlebih dahulu. Dari rangka, disain yang dibuat sangat rapih karena dikerjakan oleh robot. Lalu dari bentuk rangka ini sangat kokoh. Disain body sangat menarik dengan tangki motor yang mampu menampung bensin kurang lebih sebanyak 7 liter. Nah mungkin ini alasan Asep Halim memilih Gasgas untuk diparkirkan dihalam rumahnya.

Gasgas

” Saya beli motor ini sengaja. Motor ini saya beli untuk Alif latihan fisik. Karena tahun ini dia fokus di Road Race dan fisik menggunakan motor ini,” jelas Asep Halim langsung kepada Otomotifzone.

Dari segi kapasitas mesin, motor ini memiliki kapasitas 250 cc dengan single piston dan didorong dengan jenis mesin DOHC. Throttelbody berukuran 44 mm menjadi bagian penting juga. Dan kalian perlu tau, jenis mesin ini memiliki tenaga 46HP. Terlebih mesin juga memiliki 5 tranmisi alias 5 gigi pada motor tersebut.

CRF

Motor ini sudah modern juga. Memiliki basic injeksi dan jenis hidrolik pada kopling. Mesin 250 cc didorong dengan tenaga mesin yang besar memiliki bagian pengereman yang sangat luar biasa. Pada disc depan, motor ini memiliki besar diameter disc 260 dan 220 pada bagian belakang.

Motor ini juga memiliki kelebihan motor yang ringan. Meski memiliki jenis motor dengan kapasitas 250 cc dan rangka yang kokoh. Otomotifzone yang menjajal langsung juga langsung tertarik dan cinta pada pandangan pertama. Motor ini juga tidak berisik terutama pada bagian mesin alias suara yang halus pada mesin.

Untuk harga, dari Austria sendiri dibandrol sangat merakyat. Motor ini dibandrol setara dengan motor KTM. Kalian ingin menjadi yang kedua memiliki motor ini di Indonesia? Buruan beli karena motor ini terbilang murah dengan motor yang luar biasa.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.